Tugas CB - jurnal|lembu

WWW.LEMBUTAMBUN.COM

Post Top Ad

PERESMIAN KEBIJAKAN BANTUAN KUOTA DATA INTERNET TAHUN 2020

Tugas CB

Nama : William Koferi

NIM : 1701333121

Kelas : 02PAW

 

 

Bagaimana rasanya pengalaman dihari itu ? pada awalnya saya tidak ingin mengikuti sosialisasi karena saya punya kesibukan saya sendiri tapi, saya berpikir semua orang pasti memiliki kesibukan sendiri dan saya tidak boleh egois. Maka saya ikut sosialisai tersebut walaupun saya bangunnya telat, saya tetap paksakan bangun dan pergi mengikuti sosialisasi ,dan setelah saya mengikuti sosialisais tersebut, saya sangat senang, gembira dan tidak menyangka akan saya akan benar-benar melaksanakan sosialisasinya disekolah tersebut. Dan juga saya dapat menambah pengalaman melalui sosialisasi, yaitu saya harus selalu siaga dalam membantu orang yang membutuhkan pertolongan dan saya dapat mengetahui bagaimana penyakit kusta itu dapat terjadi dan bagaiaman cara mengecek kita terkena kusta apa tidak. Apa yang sudah saya kerjakan ? Yang sudah saya kerjakan adalah saya membantu rekan-rekan saya dalam mempraktekan gerakan perkulir jambu dimana saya baru mempelajari gerakannya pada saat sosialisasi itu yang untungnya saya dapat dengan cepat memahami gerakannya dan tentu saja saya ikut membantu dalam pembuatan bunga dengan menggunakan koran walaupun bunga koran saya gagal.

 

Bagaiman kerja tim saya sendiri ? saya masuk kedalam team materi yang tugasnya menjelaskan penyakit kusta, menurut saya kerja team saya sudah sangat bagus karena mereka sudah menyampaikan sosialisasi kusta dengan sangat terstruktur dan mudah dipahami. Jadi membuat murid-murid lebih cepat mengerti, walaupun ada beberapa murid yang harus kami tegur karena ribut. Tapi sebenarnya saya memaklumi murid yang ribut karena saya juga pada saat SMA juga bergitu, tapi saya mencoba agar mereka tidak terlalu ribut. Bagaimana pengalaman saya berhadapan dengan anak-anak SMA disana ? pengalaman saya terhadap anak-anak SMA disana, mereka murid-murid yang seru, dan enak untuk diajak ngobrol. Saya juga jadi lebih mengerti bagaimana rasanya disaat kita yang mempresentasikan materi dan hanya sedikit yang mendengarkan.

 

Bagaimana tanggapan saya terhadap anak-anak disana ? tanggapan saya terhadap anak-anak disana adalah mereka anak-anak yang ramah dan mereka tidak susah untuk diatur, contohnya saja pada saat akan mempraktekan gerakan perkulir jambu. Kita dapat dengan mudah mengatur mereka karena mereka semuanya nurut sama pantia, caba saja tidak patuh sudah pasti akan lama acara sossialisasi tersebut. Menurut saya anak-anak diSMA Telkom sudah cukup memberikan respon yang sangat baik, karena mereka tidak banyak yang macam-macam yang mana membuat kita nyaman dan tidak merasak terusik. Apa saja yang kurang dalam semua persiapannya ? menurut saya yang kurang adalah masih ada pantia yang keluyuran, yang tidak mau bekerja, hanya ingin melihat saja dan sedikit bekerja. Menurut saya hanya itu saja yang saya dapat kritik, selainnya sudah sangat bagus dan hanya perlu ditingkatkan lagi. Sekian, terima kasih. J

Indonesia GDP Annual Growth Rate

METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF

WORKSHOP PENGGUNAAN MENDELEY & PKM 2020

Post Top Ad