Nge-Blog dengan Hati! - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

Financial Wisdom - Sekolah apa yang baik untuk anak?

Nge-Blog dengan Hati!

Nama saya Hepi. Hobi saya ialah kuliner, nonton, menjelajah dunia maya dan bermain sebagai blogger. Buat saya pribadi “Kerja itu Main” adalah perpaduan antara Passion+Think Out Of The Box. Dari kesenangan Nge-Blog, saya dapat 3 peristiwa yang tak terlupakan: Personal Brand, sebuah hadiah, dan posisi baru.

Personal Brand:From Nothing to Something.
Gara-gara bermain Blog, kontribusi pengetahuan kita di dunia maya makin dikenal. Saya baru sadar kalau Nge-Blog bukan sekedar wadah menulis. Dia menciptakan sebuah Personal Brand untuk memudahkan sang penulis diingat di dunia maya. Saya percaya Nge-Blog bisa menghadirkan Personal Brand diri kita di dunia maya.  

Sebuah Hadiah. 
Beberapa tahun lalu, sama sekali tak terbayangkan, saya dihubungi oleh pemilik produk startup Tongkol Setan Bu Esti yang terkenal di Bandung. Dia mengucapkan terima kasih karena produknya di perkenalkan di blog saya. Kebetulan, saya sedang membuat sebuah marketing plan tugas kampus tentang startup Tongkol Setan ini. Daripada Mubazir, saya berfikir untuk dimasukkan dalam blog. Bu Esti bersama suami terharu karena hasil review saya. Dia menghadiahi saya empat jenis produk 4 Tongkol Setan yang dikirim langsung dari Bandung. Gara-gara bermain Blog, dapat hadiah!    
 

Posisi Baru. 
Gara-gara bermain Blog, Manager Ecommerce melirik saya untuk masuk dalam tim baru. Saya diberikan kesempatan untuk membantu social media dan blog perusahaan blog.periplus.com. Saya yakin ini kesempatan emas dalam karir! Pada Oktober 2014 lalu, saya mulai bergabung ke tim Marketing Communication Online Periplus.com. Kerja sesuai passion sama sekali tidak terasa sebagai paksaan, tapi bahagia. And Im so happy. 
Ini kisah“Kerja itu main versi saya!”Gara-gara bermain, tapi kelihatan seperti orang bekerja. Semua berasal dari bermain, namun semua harus ada passion (apa yang kita suka&cintai) dan jalani sepenuh hati seperti rutinitas pekerjaan. 


Salam blogger,
Petrus Hepi Witono
www.lembutambun.blogspot.com

Post Top Ad