40 SURVEI ONLINE DIBAYAR UNTUK ORANG INDONESIA

40 SURVEI ONLINE DIBAYAR UNTUK ORANG INDONESIA

Saya sudah lama bermain dengan survei online kurang lebih sejak tahun 2011 saat menempuh kuliah s2. Saat itu saya  memang ngak percaya kalau survei online itu memang bener ada, khususnya yang tepat buat orang Indonesia loh yah. Karena setelah saya lakukan penelitian kecil, tidak semua survei online yang berada di dunia maya ditujukan bagi orang Indonesia.

Saya ingin berbagi pengetahuan ini agar kaum awam jadi tercerahkan untuk menambah uang saku mereka. Memang sudah banyak orang yang membuat review tentang survei online, tapi saya merasa kurang puas jika tidak coba sendiri sehingga tulisan saya berikut ini kiranya bisa menyempurnakan tulisan review yang sudah pernah ada.

Disini saya memberikan rekomendasi 18 survei online yang bisa menambah uang saku dalam bentuk dollar (yang saya jalani juga hingga saat ini). Tapi, saya mewajibkan agar kamu punya akun paypal yang bisa dibuat secara Free. Caranya gimana? LembuTambun akan bantu. Ini link untuk bantu buat Free Paypal-nya: https://goo.gl/kHRgNa

Jika kamu memang seorang pemburu hadiah gratis, mengisi survei online berhadiah di waktu senggang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik loh! Saya sudah merangkum rekomendasi 17 survei online (Paid Online Surveys) berdasarkan pengalaman pribadi. Yuk kita bahas...


1.TOLUNA >>Register Now<<
Survey Toluna sedang gencar saat ini dan saya paling suka dengan survei online ini karena diantara para korespondensi bisa saling memberikan pendapat kita tanpa harus dibayar. Ada sebuah kesadaran bersama untuk saling membantu mengisi survey. I love It! Survey toluna ini menariknya memberikan imbalan Voucher belanja atau insentif yang dikirim melalui Paypal. Pilihan vouchernya lebih banyak. Rata-rata anda harus mampu mengumpulkan 25000 poin untuk mendapatkan voucher senilai Rp 50.000,-, atau 10000poin untuk penukaran dana di Paypal. Lumayan kan! Pengiriman voucher biasanya sekitar 14 hari kerja. Daftar Disini/Register Now
 

2.VIEWFRUIT >>Register Now<<
Survey online yang satu ini sangat seletif dalam memilih koresponden.Survey online ini sudah bisa menggunakan aplikasi mobile smartphone anda! jadi gak usah repot-repot membuka desktop anda. Survey online ini paling sering diburu karena pointnya besar dan sering cepet-cepetan. kalau anda terlambat sedikit maka pasti luput kesempatan anda.
Reward: Penukaran Poin dengan Dollar melalui Paypal.
Syarat : Memiliki Akun Paypal (mudah kok!)
Keuntungan: Anda akan diberitahu melalui email begitu anda mendapatkan undangan survei online. Daftar Disini/Register Now

3.GLOBALTESTMARKET >>Register Now<<
Survey online ini dimiliki oleh perusahaan GMI. Mereka menuliskan demikian:"A minimum of 1000 MarketPoints are needed for conversion to cash. MPs will be converted at the rate of 1,000 = USD 50.00. Please be reminded the check will be issued in IDR." artinya khusus survey ini mengharuskan kita mengumpulkan dahulu sekitar 1000 poin baru dapat dicairkan kedalam dollar melalui Paypal. Lalu transfer deh dalam rupiah. Lumayan Kan! Jika kamu berminat sungguh dengan survei online ini, saya akan ajarkan semua jurusnya GRATIS. Hubungi Whatsapp saya yah di 081905082435 or send your email to smilesad2003@gmail.com.

 
4.YOUGOV >>Register Now<<
"Kami percaya pada kekuatan dari partisipasi. Dari awal mula, kami telah didorong oleh sebuah ide sederhana: Semakin banyak orang dapat berpartisipasi dalam keputusan yang dibuat oleh suatu institusi yang melayani mereka, akan menjadi semakin baik pula keputusan itu." - YouGovIndonesia

YouGov adalah perusahaan riset dan konsultasi pasar terdepan.
Misi kami adalah menyajikan data yang akurat secara real-time dan berkelanjutan serta insight dari apa yang masyarakat seluruh dunia pikirkan dan lakukan, sehingga perusahaan, pemerintahan dan institusi dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat yang mendukung mereka.
Syarat: Redeem minimum 5000 point. Reward: Singapore Dollar $25 (melalui paypal). Funds will be transferred to your e-mail. 

 
5.AIPSURVEYS >>Register Now<<
Survey online ini sudah bisa dilakukan melalui hape mobile smartphone anda loh!
Reward: Voucher belanja dan voucher makan seperti Carrefour, Pizza Hut dan lain-lain.
Syarat: Anda harus rajin untuk update datanya dan memberikan data seakurat mungkin.
Keuntungan: Bisa membuat rekomendasi untuk teman-teman yang ingin ikut serta. Anda akan memperoleh poin. Anda pun akan mendapat pesan melalui email begitu anda memperoleh undangan.  Daftar disini/Register Now

Kekurangan: Hadiah berbentuk voucher belanja di beberapa tempat makan restoran di Indonesia

 

6.JAKPAT Indonesia >>Register Now<<
(Peringatan: aplikasi ini hanya bisa diakses di smartphone android)
Survey online ini hanya dapat anda temukan menggunakan aplikasi Google Playstore. Anda wajib menggunakan Smartphone dan tidak bisa menggunakan desktop. 


7.SURVEYON >>Register Now<<
Survey online ini berasal dari Jepang dan cukup sering memberikan survey. Poin yang diberikan dalam setiap survey tidak terlalu besar, namun sering memberikan pertanyaan.
Reward:Voucher dan Dollar. Penukaran poin menjadi voucher dibutuhkan 150 poin, sedangkan penukaran poin menjadi dollar (melalui paypal) harus mencapai 200 poin.
Keuntungannya: Nilai poin bisa ditukar dengan pembelian pulsa. >>Register Now<<


8.IPANELONLINE >>Register Now<<
Semua poinnya ditukarkan dalam bentuk uang. Minimal penukaran 50.000 poin. Survey online yang satu ini selalu meminta anda mengawasi websitenya terus karena mereka tidak memberitahukan adanya undangan melalui email. >>Register Now<<
IPanel Online Market Research Co., Ltd
Suite 705-706 Building A 818 East Longhua
Rd Shanghai China 200023
Tel: +86 (21) 6305 3669
Email: sales-group@ipanelonline.com

9.MOBROG >>Register Now<<
Survey online ini kurang diketahui secara persis dari mana asalnya. Survey online ini menjanjikan, namun survey yang diberikan tidak begitu sering.
Pesannya demikian: “Redeem your earned money with PayPal. When you've reached GBP 4.00 you can redeem your money by clicking on the 'Checkout' button below. Your money will be transferred to your online account at PayPal. If you do not have an account with PayPal, you can register for an account by going to www.paypal.com. “


10.QUESTMINDSHARE >>Register Now<<
Reward:setiap survey yang diberikan langsung memiliki nilai kompensasi Euro (bukan dollar yah!). Nilai pengumpulan uang yang baru dapat dicairkan minimal 10 Euro. so,jadi silahkan mendaftar dan jangan ragu! Hadiahnya menjanjikan, hanya saja undangan surveinya memang tidak terlalu sering.  

HEADQUARTERS

125 Lakeshore Road
Suite 305
Oakville, Ontario
Canada L6J 1H3

416-480-0404
info@questmindshare.com



11.e-Research-Global >>Register Now<<
Perusahaan ini didirikan pada Januari 2003 di Honolulu, Hawaii.Mereka menyediakan praktik terbaik jasa penelitian survei online untuk semua pasar dan sektor menggunakan software kepatutan dan database opt-in anggota panel online dari lebih dari 70 negara.
e-Research-Global.com Inc memiliki Server di Amerika Serikat dengan kemampuan menciptakan survei online dalam semua bahasa, pengumpulan data, serta menyediakan sebuah laboratorium online untuk e-riset klien.
Syarat dan Ketentuan:
(Saldo minimum untuk pembayaran dengan Paypal: 12.50 USD)
Survei online yang datang ke email anda biasanya bertuliskan “E-RG/Elite”



Paid Online Surveys lainnya yang bisa anda temukan melalui browsing Google:
12.KATAANDA >>Register Now<<

13.NUSARESEARCH >>Register Now<<
Nusaresearch mengembangkan ide dan opini Anda untuk pengembangan produk dan layanan dari perusahaan. Setiap kontribusi dengan mengisi survei online dari Nusaresearch, anda akan mendapatkan poin yang dapat anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti pulsa, e-wallet, paypal, GO-PAY, LINE Sticker dan berbagai shopping voucher. Pendaftaran gratis tidak ada biaya apapun!

14.DI SURVEI >>Register Now<<
 DI SURVEY merupakan anak perusahaan Dream Incubator dari Jepang yang bergerak dalam 2 bidang: riset pasar online dan konsultasi bisnis. Dengan misi menjadi perusahaan riset pasar terkemuka di Jepang, DI SURVEY selalu mendengarkan gagasan dan pendapat masyarakat Indonesia, khususnya yang berhubungan dengan bisnis dan manufaktur. Lebih dari 390.000 orang telah mendaftar dan mengikuti DI SURVEY setiap hari. Hanya dengan beberapa menit, Anda bisa mendapatkan ribuan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher pulsa dan hadiah menarik dari kami.
 
15.PANELSTATION >>Register Now<<
16.TRIABA >>Register Now<<
17.CINCHBUCKS >>Register Now<<



***BONUS: free trial surveys for panels
1. JAKPAT. Try free survey first to our 100 respondent as a trial. Click here  
2. PT. Nusaresearch provides our clients free trial surveys for panels and service quality checking before conducting real surveys. Survey's topic is designed as specialized request of clients. Click Here


SUMBER INSPIRASI TULISAN: WWW.SURVEYPOLICE.COM
 
 
==========
Rekomendasi Gadget untuk WFH (Kerja dari Rumah): 
ASUS ROG Zephyrus G14 Alan Walker Edition https://invol.co/cl67lan 
Peralatan Gadget masa pandemi https://invol.co/cl67ldz 
Peralatan Kamera utk konten https://invol.co/cl67lgk 
Software Orisinil murah https://invol.co/cl67lhf 
Produktif dengan Microsoft Asli dan murah https://invol.co/cl67lhs 
========== 
Download Extra: Saving Lifestyle Anak Binus https://iopscience.iop.org/article/10.1088/1755-1315/747/1/012009
 


 

BARANG REKOMENDASYIK!