MEMANGGIL PECINTA KULINER UNTUK COBA REKOMENDASI TEMPAT MAKAN PILIHAN 2024!

MEMANGGIL PECINTA KULINER UNTUK COBA REKOMENDASI TEMPAT MAKAN PILIHAN 2024!

No 4.GOHYONG MALAYA FRIED CHICKEN

Gohyong Malaya Fried Chicken adalah hidangan ayam goreng khas Indonesia yang berasal dari Jakarta. Hidangan ini diperkirakan telah ada sejak awal abad ke-20. Awal mulanya, Gohyong Malaya Fried Chicken adalah hidangan khas Tionghoa yang dibawa oleh para imigran Tionghoa ke Indonesia. Hidangan ini awalnya disebut sebagai "Gohyong" yang berarti "ayam goreng" dalam bahasa Hokkien. Pada masa penjajahan Belanda, Gohyong mulai populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hidangan ini mulai dimodifikasi dengan menggunakan bahan-bahan lokal, seperti gula merah dan asam jawa. Pada tahun 1960-an, Gohyong Malaya Fried Chicken mulai dijual di warung-warung kaki lima di Jakarta. Hidangan ini menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Jakarta.

 
No 3.CHATIME ATEALIER - GRAND INDONESIA
COBA MENU MILK TEA ROYAL BOBA: https://maps.app.goo.gl/ouZ97pfijFysVD95A 

Milk Tea Royal Boba Chatime Atealier adalah minuman susu teh khas yang dibuat dengan teh hitam, susu, gula, dan boba. Boba adalah bola-bola tapioka yang kenyal yang terbuat dari tepung tapioka. Milk Tea Royal Boba Chatime Atealier dibuat dengan teh hitam berkualitas tinggi yang dicampur dengan susu segar dan gula. Boba ditambahkan untuk menambah tekstur dan rasa yang unik.

 
No 2.RESTORAN BABI PIGCASSO: https://maps.app.goo.gl/YdB6amtHU4dJ5XyLA 
Restoran Pigcasso buka setiap hari dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Restoran ini terletak di Jalan Puri Kembangan No.10B, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.
 
No 1. RESTO HOTEL CAHAYA VILLAS, GARUT
 
 
Salam,
LembuTambun
GoogleLocalGuides L.10


Post a Comment

0 Comments