Masuk S2 MM Trisakti 2019/2020 - jurnal|lembu

#Gilainvest #Gilanonton

Search My Blog?

Post Top Ad

Masuk S2 MM Trisakti 2019/2020









Pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III
Pendaftaran :
14 Oktober - 14 Nopember 2019
Ujian : Jum'at - Sabtu, 15 - 16 Nopember 2019
Pengumuman Hasil Ujian Masuk : Jum'at, 22 Nopember 2019

Pelaksanan Test Masuk

Jam
Mata Kuliah
Hari I
16.30 - 20.30
Bahasa Inggris
Pengantar Manajemen

Hari II
08.30 - 12.15
Matematika
Statistika
Teori Ekonomi & Perekonomian Indonesia
Pendaftaran secara online klik disini
Informasi Pendaftaran Hubungi No. HP : 08159272908, 081293860695
Matrikulasi : 25 Januari - 5 Maret 2020
Kuliah semester I : 28 Maret 2020 - 29 Agustus 2020
Biaya Formulir Pendaftaran Rp. 500.000,-
Pendaftaran dapat melalui Online atau Langsung ke Program Pascasarjana, Magister Manajemen Gd. D Lantai 6 Universitas Trisakt No. Telp. 0812933860695

MM Kelas Reguler
Biaya Kuliah : Rp. 11.500.000,- / Semester
Biaya Matrikulasi : Rp. 1.000.000,- / Mata Kuliah
Jadual Perkuliahan : Senin sd Kamis (3 Kali Seminggu) Pukul 17.00 sd 21.45 (2 Sesi)
MM Kelas Khusus
Biaya Kuliah : Rp. 16.000.000,- / Semester
Biaya Matrikulasi : Rp. 1.000.000,- / Mata Kuliah
Jadual Perkuliahan : Sabtu, Pukul 8.00 - 18.30 (4 Sesi)
Pendaftaran mahasiswa baru Gelombang III
Pendaftaran :
14 Oktober - 14 Nopember 2019
Ujian : Jum'at - Sabtu, 15 - 16 Nopember 2019
Pengumuman Hasil Ujian Masuk : Jum'at, 22 Nopember 2019

Mau pendaftaran secara online KLIK DISINI
Mau informasi pendaftaran S2 di Trisakti KLIK DISINI
Informasi Pendaftaran Hubungi No. HP : 08159272908, 081293860695
"Dulu gue kuliah ditahun 2010, 4 semester, persemester hingga saat ini Rp 7.500.000,- selama belum ada kenaikan lagi. itu paket dan harus dipenuhi selama dua tahun, jika nambah semester maka harus bayar biaya tambahan untuk matakuliah yang diambil. 
Dimulai dengan matakuliah matrikulasi sebagai matakuliah awal, namun jika lolos beberapa ujian seleksi, matakuliah matrikulasi sebagai pengantar ini tidak diambil, untuk satu mata kuliahnya 700.000,-, namun jika bisa tembus maka tidak perlu ikut matrikulasi, namun usul saya dari pengalaman, jika kita awam bener dengan manajemen, lebih baik ikut atau hadir sebagai pendengar. mata kuliah ada di 3 semester, tesis di semester ke   4. Untuk perkuliahan bisa diambil weekday atau weekend. 

Lihat Juga foto-foto keakraban kita waktu masih S2:

Kalo weekday biasanya diambil hari Senin, Rabu, Jumat. kalo weekend biasanya diambil hari Jumat malam dan sabtu seharian ampe sore.

Jurusan magister manajemen ada keuangan, sumber daya manusia dan pemasaran. itu yang saat ini ada.Websitenya tidak ada,jadi nanti kalo kamu berminat bisa kubantu ambilkan formulir atau datangnya di jam kerja kampus pukul 8 hingga 3 sore. kampus D. lantai 6. datang aja kesana, ke sekretariatnya. kalo nanti berminat dan kebingungan, aku bisa bantu dengan senang hati.Kalau bingung, kamu jgn sungkan tanya ke saya! Selalu online lewat email (smilesad2003@gmail.com) atau WA 081905082435."

Beberapa hal yang mungkin akan kamu tanyakan:
1.Bisa cicil gak bayar S2 nya? setahu saya tidak ada program cicilan.
2.Enak weekend atau weekday? kalau saya, weekend. biar cape sekalian.
3.Tugasnya susah gak?Tidak susah, yang penting rajin baca dan catet.
4.Kualitasnya bagus gak? Bisa bantu dapat kerja gak? Kuliah S2 bukan bertujuan untuk mencari kerja.
5.Apa yang bagus untuk diambil di Magister Manajemen? Semuanya kembali apa yang kamu ingin dapatkan dari MM. Kalau saya ambil S2 marketing karena kebutuhan di kantor saya.
6. Apa saja yang menjadi bahan matrikulasi? Ada 5 bahan matrikulasi. Semoga tidak berubah yah. bisa dilihat di websitenya pasca sarjana trisakti --> Pasca.trisakti.ac.id
7. Ujian saringan masuknya susah gak? Tidak kok. asalkan mau persiapkan diri.
8. Kakak punya soal untuk tes masuk ujiannya gak? Wah, sayangnya gak buat catetan soalnya saat itu. Cari di internet saja contoh-contoh soalnya. Yang paling penting: bawa kalkulator dan kertas kosong sebab nanti ada ujian hitung-hitungan.

Post Top Ad