Tarian Gangnam style - jurnal|lembu

WWW.LEMBUTAMBUN.COM

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Post Top Ad

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Tarian Gangnam style

GangNam Style dan Tarian Kocaknya Yang Menghebohkan Dunia. Dunia K-Pop mendapat saingan baru, jika sebelumnya mereka sukses dengan boyband dan girl band berkat wajah yang cantik dan ganteng serta lagu dan tariannya yang khas. Sekarang Tarian dan Lagu GangNam Style bahkan lebih heboh lagi, sampai para artis dunia juga mencoba mempelajarinya.

Gangnam Style merupakan lagu yang ditulis dan tercatat sebagai judul lagu dari album studio Park Jae Sang atau yang lebih dikenal dengan sebutan PSY. PSY terkenal sebagai penyanyi humoris dan gerakan tarian yang kocak.

Sejak di upload pertama kali pada 15 Juli 2012 lalu, Video GangNam Style PSY ini sudah di lihat hingga 82,746,608 dan disukai hingga 825,903. Jika diperhatikan, ada satu gerakan tari yang paling menarik yang diperkenalkan PSY. Gerakan tersebut dikenal sebagai tarian kuda-kuda, yang menggabungkan unsur-unsur gaya menari shuffle dan gerakan tangan menyerupai gerakan pengendara kuda. Sebelumnya, tarian ini sudah diperkenalkan melalui kelompok musik girband K-Pop lainnya, yakni Girl's Day, pada 2010.

Gangnam Style adalah lagu yang dinyanyikan dan ditarikan oleh seorang rapper asal Korea Selatan yang disebut PSY. Dimana penyanyinya jika dilihat juga tidak cakep maupun keren namun malah cenderung lucu dengan bentuk badan gemuk dan lincah dalam menarikan gerakan Gangnam Style. Dimana didunia maya beberapa video parodi dan tweet banyak orang yang heboh membicarakan lagu ini yang lagunya berlirikan lagu rap dengan tarian yang asyik untuk ditiru. Liriknya bercerita tentang gaya cowok Gangnam tajir yang disukai oleh wanita, dimana kata Gangnam berhasal dari nama distrik di Korea yang terkenal sebagai area elit tempat tinggal banyak artis papan atas, figur publik, maupun orang-orang kaya raya. Tapi yang paling mengasikkan adalah gaya tarian Gangnam Style yang membuat heboh dan mendunia.

Post Top Ad

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork