TESIS [Kata Pengantar]

TESIS [Kata Pengantar]

 
KATA PENGANTAR


"Setiap kata-kata yang keluar dari pribadi kita akan menjadi sumber hidup bagi orang lain yang membutuhkan" (Ignatius Suharyo, Teolog). Saat pesan ini disampaikan, seketika itu pula saya tersadar bahwa setiap langkah perjalanan hidup kita membawa sesuatu yang mulia bagi orang lain. Namun, sebuah pepatah Latin mengatakan Verba volant, scripta manent. (Spoken words fly away, written words remain). Hanya dengan ucapan akan terbang melayang, lebih baik tertulis agar bisa dikenang. Inilah latar belakang ide yang membangkitkan hasrat penulis untuk mempersembahkan sesuatu dimana penulis bekerja.

Dalam kesempatan ini, penulis ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan maupun dukungan baik moral maupun material dalam proses penyusunan tesis ini, khususnya: (1) Mama, yang banyak memberi dorongan dan doanya yang berlimpah, (2) Bu Renny dan Bpk. Asep sebagai guru yang penuh kesabaran mendampangi, (3) Bpk. Judo yang baik hati, (4) Para Area Manager dan Store Manager yang bekerja dengan luar biasa, (5) Para rekan Sales Attendant di toko yang memberikan dukungan luar biasa: Bayu Aries (PI), Dewi (PIM), Putri (Kemang), Bu Sofia (PIM), Mas Hendra, Dkk (Gancit), Mey,Dkk (PS), Andri dan Sigit (MKG). Terakhir, (6) Untuk Blog www.lembutambun.blogspot.com yang selama 5 tahun ini menemani saya dalam berbagai cerita "Sepiring Cinta Kantin Kampus".

Penulis menyadari bahwa tesis ini masih jauh dari sempurna karena keterbatasan waktu dan penyajian. Namun, disisi lain, penulis juga memaksimalkan pengerjaan tesis ini sebaik mungkin dan dapat dipertanggung jawabkan. Akhirnya, semoga dengan segala keterbatasannya, tesis ini dapat menjadi pemikiran baru agar makin berkembang maju
Ad Maiorem Dei Gloriam.
  

                                                                                       Jakarta, 21 Februari 2013
                                                                                        PETRUS HEPI WITONO
@Copyright 2013, Grogol
*Jika anda tertarik untuk mempelajari model tesis berbahasa Indonesia lainnya, anda dapat kirimkan email ke saya di smilesad2003@gmail.com. Kiriman anda akan kami balas. Terima kasih.
 
Best Regards,
Petrus Hepi Witono
E-mail \\ hepi@periplus.co.id
Phone \\ 081905082435
Blog \\ www.lembutambun.blogspot.com
I Love www.PERIPLUS.com

Post a Comment

0 Comments