H min 2 menjelang Sidang Tesis. Dag-Dig-Dug (1 menit bersama Mrs. B_My_Sugar) - jurnal|lembu

WWW.LEMBUTAMBUN.COM

Post Top Ad

H min 2 menjelang Sidang Tesis. Dag-Dig-Dug (1 menit bersama Mrs. B_My_Sugar)

(Facebook Qu menyala...teman facebookku berkata...)
b_my_sugar...btw dah mo sidang ya hep
lembuistambun: iya nieh...kamis besok


b_my_sugar: walah
lembuistambun: tegang bener gue...
b_my_sugar: good luck ya...tenang aja. pasti lulus lah. g aja sidang 5 kali lo. sampe nyaris putus asa.
lembuistambun: soalnya gue masih inget dulu pas masih diasrama. gue pas sidang gak lulus pertama nya. gue ampe nangis abis didepan para penguji dimana mereka romo semua. malu abis...akhirnya sidang nya gak lulus, akhir 3 bulan gak boleh liburan, ngendon diasrama selama 3 bulan cuman buat belajar doank
b_my_sugar: haha baru 1 kali aja ga papa hep. g aja 5 kali loo. 'sampe sempet marah ma Tuhan n ga ke gereja n ga mau berdoa lagi
lembuistambun: wkwkwkwkwkkw. ternyata ada yang lebih parah...hahahahhaa
b_my_sugar: iya g salah satu kasus khusus di a***. rekor. Jarang ada mahasiswa gagal 4 kali
lembuistambun: hahahahahha
b_my_sugar: soalnya g bermasalah sama 1 dosen
lembuistambun: bisa gitu????

b_my_sugar: jadi 3 kali sidang sama dia terus. ga pernah dilulusin. trus ganti dosen
lembuistambun: oh...ehmmmm nah itu dia.....sama persis yang gue alamin. disana ada satu dosen yang gak suka banget ama kita kita yang projo ini. sehingga terkadang secara sepihak dipojokkan...untung tuhan menjawab doa gue....wkwkwkw

b_my_sugar: iya bener ya. wah lu ternyata ngerasain yg g rasain jg ya 
lembuistambun: tuh gak bisa ngebayagin dah. gue nangis.cengeng abis begitu keluar dari ruang ujian
b_my_sugar: iya.... kok bisa2nya nangis sih
b_my_sugar: g sih ga nangis. pas di rmh aja nangisnya hahaha
(Gue musti stop in nieh kisah...kesimpulan dari cerita ini adalah "Siapkan diri sebelum ujian tiba-sedia payung sebelum ujan- tapi jika ada orang yang membenci kita dan bikin kita gak lulus mending tendang ke laut aja!"). Hihi. just kidding. mohon jangan sakit hati.
Best Regards,
Petrus Hepi Witono
E-mail \\ hepi@periplus.co.id
Phone \\ 081905082435
Blog \\ www.lembutambun.blogspot.com
Our Bookshop www.PERIPLUS.com

Indonesia GDP Annual Growth Rate

Post Top Ad