Info-info Soal Wisuda Angkatan 37

Info-info Soal Wisuda Angkatan 37

Bagi teman-teman yang penguji sidangnya kemarin adalah Pak Maksum, beliau menyediakan waktu untuk dimintai tanda tangan pada lembar persetujuan tesis di hari Senin pukul 4 sore atau selasa pukul 11 pagi minggu depan. dont miss it...
 
yang mau wisuda mei ini aku ingin memberikan info yang kudapat dari kampus kemarin:
1. Mulai tgl 22 April mahasiswa yang ikut wisuda bisa ambil Toga di perpustakaan lantai 6. musti tunjukkan slip pembayaran ikut wisuda yang kudu paling lambat dibayar hari ini.
 
2. Tgl 1 Mei direncanakan ada gladiresik wisuda dikampus (silahkan buat cuti, namun lebih baik pastikan kembali dulu dengan pihak sekretariat.
 
3. Tgl 4 Mei Wisudaan deh (siapkan kamera, dandan yang ganteng dan yang manis, foto-foto, lalu upload ke facebook, instagram maupun twitter dan ditulis caption "Nyaaakk Babbeee...gue lulus!"
Baca juga artikel "udah S2 ngapain yah?" only at www.lembutambun.blogspot.com
 
Pihak perpustakaan memberitahu bahwa mahasiswa yang bisa ikut wisuda sudah harus menyerahkan data dan tesis pada tanggal 19 April 2013. Dont miss it ok!
 
Bagi teman-teman yang masih berjuang dengan tesis, dimohon untuk tetap semangat, datang setiap sabtu ke kampus cari referensi, cari inspirasi, dan cari konsultasi...sukses selalu untuk teman-teman. keep in touch.
 
Salam cinta Seluas Angkasa
Petrus Hepi Witono
pinnya BB// 227A49BD

Post a Comment

0 Comments