Penggunaan Paypal - jurnal|lembu

WWW.LEMBUTAMBUN.COM

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Post Top Ad

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

McKinsey Survey: Indonesian consumer sentiment

Penggunaan Paypal

Penulis: Anonim.
 
Paypal? Bagi yang masih awam mungkin belum mengerti apa itu Paypal. Paypal merupakan situs yang memberikan kita kemudahan dalam transaksi online. Paypal dikalim merupakan situs yang paling aman yang dapat digunakan dalam berbagai transaksi online, seperti jual beli online, membeli software, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan transaksi online. Sehingga bagi yang sering berbelanja atau bertransaksi secara online, maka Paypal harus kamu miliki.

Saat ini Paypal memberi kemudahan bagi kita untuk memperoleh akunnya. mengapa? Sebab bagi yang tidak memiliki kartu kredit, kita masih bisa registrasi menggunakan kartu debit milik kita untuk memiliki akun Paypal yang verified. Dengan akun yang verified, kita bisa langsung melakukan transaksi online. Bagaimana? Penasaran bagaimana melakukan registrasinya. Just read it more..

Untuk melakukan registrasi Paypal. cukup lakukan semua langkah di bawah ini :

1. Login ke situs Paypal
disini

2. Klik Sign Up

3. Pilih opsi negara, karena kita ada di Indonesia maka pilih Indonesia. Untuk opsi account yang diinginkan. Lebih baik memilih personal account terlebih dahulu. Opsi ini dapat di-upgrade setelah berhasil melakukan registrasi. lalu klik tombol Continue

4. Selanjutnya masukkan informasi yang Paypal butuhkan. Untuk penulisan telepon yang benar kita ganti angka nol di depan nomor kita menjadi angka 62. jadi contohnya 0624345231 menjadi 62624345231.
Perubahan ini dikarenakan nomor kode telepon tiap negara itu berbeda-beda. Jadi di Indonesia, Angka 62 yang digunakan.

5. Jika kamu sudah memasukkan informasi yang dibutuhkan. Periksa kembali data-datanya jika sudah yakin lalu klik tombol Sign Up.

6. Pada langkah selanjutnya kamu diinstruksikan memasukkan nomor credit card kamu. jika sudah klik Add Card.

Jika kamu tidak memiliki credit card, kamu bisa tunda lalu login ke My Account.

7. Kamu akan menerima email konfirmasi dari Paypal untuk mengaktifkan akun kamu, klik link aktivasi yang ada di email tersebut.

8. Setelah itu, kamu akan dibawa ke situs Paypal lalu ikuti saja langkah selanjutnya, setelah itu, kamu akan masuk ke halaman My Account.

9. Jika kamu telah memasukkan data credit card di halaman My Account, maka akan ada tulisan Expanded Option, baca instruksinya, lalu klik tanda Get Number.

Pilihan 1 : Untuk mendaftar menjadi Verified member PayPal sekarang tekan tombol Get Number untuk mendapatkan 4 digit kode keamanan dari PayPal, yang akan dikirimkan kedalam statement bulanan kartu kredit anda selanjutnya, kartu kredit anda akan di charge $1.95 USD untuk keperluan ini. Tujuan mengirimkan kode keamanan PayPal ini adalah untuk memastikan bahwa alamat yang anda berikan adalah benar (bukan alamat fiksi belaka)
Jika anda sudah mendapatkan 4 digit kode keamanan tersebut dari statement bulanan kartu kredit anda, login dengan account PayPal anda, kemudian dihalaman My Account klik bagian
Activate Account – Complete Expanded Use Enrollment, setelah anda memasukan 4 digit kode keamanan tersebut account paypal anda akan menjadi Verified member dan akan ditambahkan $1.95 USD kedalam account PayPal anda otomatis karena menjadi Verified member, jadi hitung-hitung gratis. Setelah anda mengklik tombol Get Number anda akan dibawa ke halaman My Account.

Bagaimana? Jika kamu tertarik membuat akun di Paypal, silahkan klik banner di bawah ini ya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu...




Cukup banyak layanan yang memberikan bayaran bagi kamu yang ingin mengupload file baik video, foto, atau dokumen. Tapi seperti judulnya, kali ini saya ingin membahas mengenai layanan upload file yang berbayar "Ziddu.com". Apa sih Ziddu.com itu? bagi yang sudah menjadi member dari Ziddu ini pasti sudah ngerti apa itu Ziddu. com. Jadi saya disini hanya sedikit memperjelas sedikit bagi yang belum mengerti.

Ziddu.com merupakan penyedia upload file gratis tanpa batasan yang memberikan komisi bagi membernya kalo video, photo atau dokumen mereka didownload sama yang lain. Kenapa Ziddu.com mau membayar anggotanya? Satu hal yang pasti, jika kita mengupload lebih banyak file, maka hal ini akan memberikan kesempatan lebih bagi Ziddu.com untuk dikunjungi oleh yang ingin mendownload file kita. Dengan mengupload atau mendownload file tersebut, secara tidak langsung kita telah membantunya meningkatkan pengunjung dan meningkatkan traffic-nya. Dengan traffic yang lebih tinggi. maka Ziddu.com dapat mengundang para pebisnis/pengiklan untuk meletakkan iklannya di websitenya. Jadi, Ziddu.com memperoleh uang untuk membayar anggotanya lewat iklan yang ada di Ziddu.com.

Selain kita dapat dari file milik kita yang didownload, kamu juga bisa dapetin dollar lewat program afiliasi, yaitu mengundang seseorang untuk bergabung dengan Ziddu.com. Dari program afiliasi ini kita medapat $0,1 per referal. (lumayan kan, bayangin aja klo yang download file kita ribuan orang, berapa komisi yang kita dapat..??)



So, bagi kamu yang berminat, pengen dapetin dollar dengan upload file, paen pikir2 lagi. langsung klik banner di bawah ini ya.. Cara daftar nya juga gampang koq, G bikin kepala pusing.. so selamat bergabung ya, semoga sukses dapet dollarnya..

Post Top Ad

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork