Pengumuman Dalam Gladiresik Wisuda S2 Tanggal 4 Mei 2013

Pengumuman Dalam Gladiresik Wisuda S2 Tanggal 4 Mei 2013

Dear Kampuser,
yang belum sempat datang, kami ingin beritahukan pengumuman teknis yang penting dan perlu diperhatikan, sebagai berikut:
1. Bagi anak S2 yang mau wisuda jika mendapatkan pakaian wisuda dan ada strip 3 pada lengan nya harus dikembalikan ke kampus paling lambat besok. untuk anak S2 harus yang lengannya polos.

2. Anak yang mau wisuda harus tiba tiba pukul 06.30 pagi dan tidak diperkenankan membawa tas karena tidak ada tempat penitipan barang.

3. surat undangan harus diambil paling lambat besok karena saat wisuda harus sabtu tidak akan dilayani saat wisuda. dalam surat undangan terdapat medali yang harus dipakai saat wisuda nanti. jika tidak lengkap maka tidak dilayani pada hari wisuda nanti. Surat undangan harus diberikan kepada orang tua kita.

4. Hanna menjadi wisudawati terbaik dengan IPK 3.9 sekian-sekian, maka hari jumat besok jam setengah 2 di kampus harus datang ke JCC karena ada latihan. wajib. mohon teman-teman memberitahu Hanna (keuangan).

5. Bu Renny memberitahukan bahwa mahasiswa yang akan wisuda dianjurkan tidak menyetir motor ataupun mobil karena akan menjadi kerepotan untuk memarkir kendaraan. maka sebaiknya naik taksi atau diantar. Tamu undangan hanya diperbolehkan 2 orang. mohon pastikan dan persiapkan segala pakaian wisuda malamnya agar esok paginya tidak kerepotan.

6. Jika ingin foto harus mendaftarkan pada agent foto di kampus M lantai dasar sebesar 200 ribu. tapi jika tidak memerlukan foto tidak dipaksa.

7. soal pakaian: wisudawan harus memakai kemeja putih panjang, celana hitam, dasi kupu-kupu. wisudawati: memakai kebaya yang tidak ribet dan tidak ketat sehingga memudahkan untuk menaiki tangga nantinya. 

8. para orang tua dan tamu akan duduk di balkon atas.

9. Selesai Wisuda jangan lupa kita foto foto yah! siapapun yang foto-foto nanti mohon berbagi dan dikirim ke smilesad2003@gmail.com yah. buat kenang-kenangan.

10. Seluruh wisudawan-wisudawati wajib mengikuti acara hingga selesai dan tidak diperkenankan pulang dengan alasan apapun.

11. begitu datang ke JCC, bagi mahasiswa pascasarjana sesudah masuk pintu utama langsung melapor ke pihak panitia pascasarjana sesuai nomor urut bangku kita. setiap mahasiswa sudah memiliki nomor urutnya. urutan no 1-95 melapor presensi kehadiran ke Ibu Sasa/Ibu Nona, nomor 97-150 melapor presensi kehadiran ke Ibu Diah dan Bpk. Logi.

12. untuk foto bayar lagi Rp 200.000 di kampus M lantai 1, untuk plakat bayar 125.000 di perpustakaan.

13. kenapa kita sudah datang lebih awal? karena kita harus pake pakaian dulu. bagi para cowok tidak perlu memakai jas.

Bagi teman-teman mohon saling sharing yah. terima kasih.

Salam Cinta Seluas Angkasa,
Petrus Hepi Witono
jika kurang terang silahkan hubungi bagian penerangan di 081905082435, atau email balik ke saya. Sukses salam wisuda.

Post a Comment

0 Comments