Kuis Everyone Can Lead

Kuis Everyone Can Lead

Kuis Everyone Can Lead


Everyone Can Lead

Setelah meluncurkan buku Everyone Can Lead, saya ingin bertukar pikiran dan pengalaman dengan teman-teman pembaca blog. Di buku saya sudah bercerita tentang pengalaman saya dalam menapaki karir dan menjadi seorang pemimpin. Mungkin Anda memiliki sudut pandang yang berbeda dalam menyikapi kepemimpinan.
Nah, bagaimanakah tips atau opini Anda dalam mempersiapkan diri untuk menjadi seorang pemimpin yang baik? Atau Anda punya pengalaman yang menarik saat mempersiapkan diri menjadi pemimpin?
Mungkin bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi pembaca yang lain.
Sebagai bentuk apresiasi, saya akan memilih 15 tulisan terbaik yang berhak untuk mendapatkan hadiah berupa buku Everyone Can Lead yang sudah saya tandatangani.
Saya menunggu kiriman tulisan Anda sampai batas akhir pada 14 Juli 2013. Tulisan Anda boleh diposting di blog masing-masing, atau di kolom komentar blog saya ini dengan mencantumkan nama lengkap, email, serta nomor ponsel. Nomor ponsel tidak akan dipublikasikan untuk menjaga privasi Anda. Untuk yang menulis di blog masing-masing, tolong berikan link tulisannya di blog saya ini. Pemenang akan diumumkan pada 23  Juli 2013.
Terima kasih. Hasnul Suhaimi, CEO Xl Axiata.
sumber: www.hasnulsuhaimi.com

Post a Comment

0 Comments