Tiga Resto Baru di Jakarta. Check this Out! - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search This Blog

Post Top Ad

Tiga Resto Baru di Jakarta. Check this Out!

Publo Kitchen and Bar

Publo? Nama unik ini merupakan singkatan dan kata 'pub' dan 'lounge'. Berlokasi di Kemang, Publo menjadi pilihan baru bagi Urbanesian yang ingin mencari suasana baru. Lewat konsep premium casual dining, Publo menggunakan interior bergaya industrial dan sentuhan Eropa. Publo buka setiap hari dari jam 11.00-01.00 (Minggu-Kamis) dan 11.00-03.00 (Jumat-Sabtu).
 


Lanjut ke menu, apa sih yang perlu dicoba di Publo? Urbanesian bisa pilih Pepper Crusted Tuna, Gorgonzola Beef ala Publo, atau Lobster Termidor. Mau menu yang lebih akrab di lidah? Boleh saja pilih Mongolian Bee yang dihidangkan dengan Kim Chee Fried Rice atau mencoba Chicken Kungpao. Sebagi penutup, jangan lupa pesan Cheese Tiramisu atau signature cocktails Publo. Ikuti terus perkembangan mengenai Publo dari twitternya, @publokitchenbar. Klik untuk info lokasi!


Cafe Barbera

Siapa yang sudah sempat ke Lippo Mall Kemang Village? Kalau belum, boleh juga mampir ke sana. Salah satu kafe baru yang ada di Lippo Mall Kemang Village adalah Cafe Barbera. Selain cocok untuk tempat ngopi santai, Cafe Barbera juga menyediakan pilihan menu yang boleh untuk dijajal.
 


Apa saja rekomendasinya? Urbanesian bisa mencoba menu seperti Barbecue Chicken Burger atau Grilled Barbecue Chicken Ciabatta. Sedangkan untuk pilihan pasta, Urbanesian bisa mencoba Penne Scallop and Prawn, Spaghetti Prawn Aglio Olio. Harga menu utama sekitar Rp50.000,00-Rp100.000. Sebagai penutup, jangan sampai Urbanesian melewatkan yang satu ini, Chocolate Fondant yang lengkap dengan satu scoop ice cream vanila. Klik cari tahu lokasinya! 
 

Madame Lily

Jika ke Plaza Indonesia, jangan lupa mampir ke tempat baru satu ini! Dengan tema warna putih dan abu-abu yang terlihat bersih, restoran ini pas untuk Urbanesian yang ingin duduk manis dan mengobrol santai bersama teman.


Pilih menu yang mana? Sebagai pembuka, Urbanesian bisa mencicipi Selection of Dips yang menyediakan enam jenis dipping sauces (cheese, sour cream, salsa, guacamole, dan jalapeno). Spaghetti Sambal Matah, Nasi Gudeg, Cream Dori. Untuk makanan pencuci mulut, coba pilih Warm Tape Bread Pudding, Chocolate Lava Cake (Rp55.500,00), Honey Comb Crunch Cake (Rp40.500,00). Coba yuk klik lokasinya di sini!

Tempat barumana yang paling membuat Urbanesian penasaran?

Senang menulis soal Jakarta? Boleh loh gabung dengan Urbanesia menjadi Urban Hunters!


sumber berita: http://notes.urbanesia.com/p/tiga-resto-baru-di-jakarta

Sumber Foto:
Facebook/CafeBarbera
Facebook/MadameLily
Twitter/PubloKitchenBar 

Post Top Ad