Buku 1# 5 Benefit Pemicu +WOM

Buku 1# 5 Benefit Pemicu +WOM

(Edisi Ebook Kobo.com)

KATA PENGANTAR:
"Apakah anda pernah mengalami bahwa seorang pembeli memuji toko dan pelayanan anda, lalu menyebarkan pujian itu kepada orang lain? Pujian itu bisa saja terjadi karena konsumen terpuaskan dengan kinerja toko maupun perusahaan. Kepuasan konsumen dapat disebabkan beberapa hal: pelayanan ramah, senang bertukar pikiran, harga murah, dan lain-lain. Bayangkan jika kepuasan tersebut diceritakan dan mempengaruhi orang lain? Singkat kata, untuk menarik perhatian konsumen, para SPG dan SPB tidak hanya cukup dengan berjualan saja. Buku ini menjabarkan 5 manfaat yang dapat menghasilkan kepuasan pelanggan serta mengujinya di lapangan. Selain itu, saya bagikan pula tips-tips sederhana di lapangan. Semoga buku ini membantu para rekan Sales Promotion Girl dan Sales Promotion Boy terus ber-improvement untuk menjawab kebutuhan konsumen.
Dalam kesempatan ini, penulis ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan maupun dukungan baik moral maupun material dalam proses penyusunan tulisan  ini, khususnya: (1) Mama, yang banyak memberi pengertian atas situasi saya, (2) Bu Renny, Bpk. Asep dan Bpk Hazmand sebagai dosen yang luar biasa, (3) Bpk. Judo dan Bpk Charles, (4) Para Area Manager dan Store Manager dimana saya bekerja, (5) Para rekan Sales Attendant di toko yang memberi dukungan luar biasa: Bayu Aries (PI), Dewi (PIM), Putri (Kemang), Bu Sofia (PIM), Mas Hendra (Gancit), Mey Dkk (PS), Andri dan Sigit (MKG). Terakhir, (6) Untuk Blog sebagai tempat curahan hati saya selama 6 tahun.
Untuk Almamaterku, Trisakti
Untuk Tempat Kerjaku, Periplus
Salam Cinta Seluas Angkasa
Ad Maiorem Dei Gloriam.
Jakarta, Juli 2013"
Kajian: Hasil Penelitian.
Hal: 148 Halaman.
Penulis: Petrus Hepi Witono
Bagi teman-teman yang berminat ebook bisa langsung membeli.Untuk pemesanan ebook ini langsung dipotong melalui kartu kredit atau paypal anda sebesar $2. Jadi anda bisa langsung klik link dibawah ini:
http://www.kobobooks.com/search/search.html?q=petrus+hepi

*Khusus bagi pengguna Desktop dan laptop: musti download secara free programnya.
**Khusus pengguna Tablet Android dan Ipad tinggal download gratis software untuk membacanya di play store masing2.

Post a Comment

0 Comments