Tugas Binus 5

Tugas Binus 5

Selamat Pagi Rekan Mahasiswa,
Pertama, Download file attachment dari email saya ini. jika tidak mengerti minta bantuan teman untuk membantu anda. Kerjakan sesuai yang diminta dan kirimkan kembali ke saya. email tugas yang dikirimkan kepada saya akan mendapatkan tambahan nilai untuk anda sebagai tugas keempat. mohon kepekaan teman-teman memberitahu teman sekelasnya tentang tugas keempat ini agar tidak telat. batas paling telat pengumpulan tgl 2 November. saya akan share tugas ini di Blog, Binusmaya dan Email pribadi. tapi mohon diingat tugas dikerjakan di dalam bentuk microsoft word agar memudahkan saya. jangan ditulis langsung dalam email.
 
Kedua, Sabtu depan tidak ada pelajaran dikelas. GSLC. kita belajar dari rumah. jika ada yang masuk ke kelas, mohon segera diberitahu bahwa tidak ada kelas dan mohon segera buka binusmaya (buka pilihan menu GSLC-saya ada disana), buka blog www.lembutambun.blogspot.com, dan email anda (saya akan menggunakan email smilesad2003@gmail.com) . dan jika anda punya facebook, mohon add facebook saya segera id:petrushepiwitono. harapan saya: anda tetap bisa mengakses baik lewat hape, laptop, ipad maupun yang lainnya. Mari kita tukar pikiran dan buka-bukaan. tema berkaitan tentang: potensi kita dan orang terdekat yang mendukung kita (keluarga dan teman). saya akan berikan tips terkait dengan dunia rumah dan dunia kerja. dont miss it ok! pendapat yang anda berikan akan saya hargai (dapat point). so tolong beritahu teman-teman yang kesulitan mengakses internet maupun warnet, ajak mereka belajar. Diskusi akan saya mulai dari jam 7 pagi hingga siang jam 12.
 
Dear ketua kelas, mohon info ke teman lainnya. saya titipkan pula nomor telpon dan email teman lain agar mudah untuk menghubungi.Jika terjadi penyalahgunaan mohon info.
 
Salam Hangat,
Petrus Hepi Witono
=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*=*
Hp ID      081905082435
Fast Mail smilesad2003@gmail.com   
Ym ID      lembuistambun
Blog ID    www.lembutambun.blogspot.com

Post a Comment

0 Comments