For My Wedding: - jurnal|lembu

Post Top Ad

For My Wedding:

Thanks to my Family, Om Simon yang sudah banyak memberikan perhatian dan teguran, rekan-rekan Periplus yang memberikan dukungan dan kehadirannya secara luar biasa, Mama suster yang ada di Jogja, Mr and Mrs F.Laug, Andre dan kawan2 Kosambi yang kucintai, Jessica Tjahjadi, para ibu-ibu lingkungan yang heboh, Romo Cornelis, Romo Aldo dan Romo Soni yang sudah memberikan penghiburan kepada kami saat misa, terima kasih kepada orang tua kami yang terus meneguhkan kami dalam kesetiaan, terima kasih kepada para sahabat yang memberikan selamat walaupun berada diluar kota dan tak sempat datang, para area manager, Pak Charles, Pak Fritz, Pak Heru,Pak Teddy, Para Store manager dan Area Manager yang menyempatkan diri hadir ditengah kesibukan mereka, Sista' Lia, Sista' Olive, Daughta' Flo&Tantri, Para muridku Binusian yang memberikan dukungan melalui BBM, Mbak Endang yang sudah jauh jauh datang dari Blitar,Keluarga Besar Ibu Hatmini yang sudah datang jauh-jauh dari Serang, Mbak Joice dan Mbak Enike yang hanya sempat mampir di gereja, Mbak Indirawardhani yang surprise tiba-tiba nongol di pernikahanku, rekan-rekan reuni SMP Santa Maria Monica&SMA Kolese Gonzaga, terima kasih kepada para guru Gonzaga dan dosen-dosen trisakti yang telah memberikan "LIKE" di facebook. Audrey&Devina yang berjuang datang ke resepsiku sambil berjuang melawan kemacetan, terima kasih kepada Kak Peter Lakonawa, Om Anton Laga yang sudah memberikan ucapan terima kasih. Finally,ucapan terima kasih kepada para koor,om Tono, dan seluruh pihak yang tak bisa saya sebutkan satu per satu. Romo Aldo dan Romo Soni mengisi khotbah bagi kami berdua. Aku sendiri hanya bisa tersenyum melihat teman angkatanku sendiri didepan-teman yang sudah berjalan bersama sejak tahun 1998.



Pesan Romo Aldo kepada kami:

1.       Yang dikesali oleh Hepi dari Sofia: Kalo bangun susah.Yan dikesali oleh Sofia dari Hepi: Suka gelagapan. Tapi Cintai pasangan dengan segala kekurangannya, mencintai dengan apa adanya.

2.       Jika "ada cinta kasih,hadirlah Tuhan."

3.       Sejak tahun 1998 hingga sekarang, Romo Aldo mengenalku sebagai pribadi yang ulet. Berjuang dari bawah hingga akhirnya bisa menjadi dosen.

4.       Hadirkanlah selalu Cinta Kasih.


Pesan Romo Soni kepada kami:

1.       Ada 3 masa dalam perjalanan hidup berkeluarga:

2.       0-5 tahun: Masa dimana pasangan suami istri masih hot-hot nya.

3.       6-10 tahun:masa dimana pasangan suami istri saling memaafkan.

4.       11-seterusnya:masa dimana pasangan saling menerima apa adanya.

5.       Maka, cintailah satu sama lain apa adanya, dan jangan berharap sesuatu yang ideal dari pasangan hidup anda.

Thanks Romo Aldo dan Romo Soni.

PROGRAM REKRUT BATCH 2 DARI TELKOM!

PODCAST - DETIK FINANCE

Post Top Ad