Ngidam Makaroni Ngehe, Jakarta Barat! - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search This Blog

Post Top Ad

Ngidam Makaroni Ngehe, Jakarta Barat!




Mampirlah kita kembali ke Makaroni Ngehe. Coba lihat ngak sepi kan? Pantes mahasiswa binus banyak yang bahas soal ginian. Bukan barang baru sieh karena memang pesaingnya banyak yang menciptakan seperti ini. Cemilan super dahsyat: mau rasa keju bisa! Mau campur bisa! Mau asin bisa! Makaroni Ngehe rasanya mak-pol bener. Luar biasa! Ini kali kedua aku mampir kesini. Ke Makaroni Ngehe Grande. 

Settt...Selalu aja ada yang datang...Selain murah, emang asik buat cemilan... bikin ngiler abis. kebetulan orderan anak-anak DHL lumayan banyak. Saking doyannya ye...hihihi. ada tuh yang dipesen pedes banget...bibir kepedesan abis. Cemilan ini cocok buat mahasiswa yang lagi ngantuk di kelas. Pesen nih Makaroni, Murah-Meriah-Hore. Pas jam istirahat kampus, kalo males makan gara-gara makanan mahal bisa cobain yang satu ini!!! Yang guetahu, satu deket kampus Binus syahdan, Satu deket kampus Binus Anggrek. Satu di daerah jalan panjang...kata abangnya, sekarang lagi buka cabang di Bogor.Sukses buat Makaroni Ngehe... Mau lihat gambar dan reviewnya dilapangan?






Berikut cuplikan videonya! Videonya kurang maksimal, namun semoga puas lihat pesanannya sudah dibuatkan...

Post Top Ad