HidupTanpaTapi: Mau Melamar pacar tapi adik ipar bikin minder! - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

#1 TRENDING TOPIC Tari Ratoh Jaroe from Indonesia

HidupTanpaTapi: Mau Melamar pacar tapi adik ipar bikin minder!





Selesai S2, gw punya keinginan besar ingin melamar pacar tapi adik ipar tuh bikin minder banget. Dia bilang:"Mas punya uang 50 juta gak buat ngelamar?" Adik ipar bikin gue minder bgt. Gaji habis untuk biayai kuliah S2 dan memang tidak ada 50 juta. Perkataan adik ipar hampir buat gue mundur untuk melamar. Sempat merenung lama! "Bener juga yah, ternyata nikah juga butuh modal gak hanya cuman cinta. Pasalnya, si adik ipar ini mungkin ngelindungin banget kakaknya!"

Suatu ketika, aku memberanikan diri untuk datang ke mertua dan melamar. tapi dengan penuh sadar, aku ceritakan bahwa aku tidak punya uang banyak seperti yang diceritakan adik ipar. Tapi aku akan bertanggung jawab sebaik mungkin sebagai calon suami... Saat itu aku penuh takut dan sudah harus siap menerima resiko jika ditolak...harus terima dgn lapang dada!

Mertua menjawab:"Kamu yang mau menikah gak ada urusan dengan adik ipar. Kalau kamu serius, persiapkan dengan baik. Jangan pernah takut! yang penting bisa dipertanggung jawabkan.Segala biaya nanti bisa diatur." YEAY LAMARANKU DITERIMA! Jadi jangan pernah takut.Selalu berdoa, berjuang, yakin dan positive thinking pada pilihan kita. Pasti selalu ada jalan dari Tuhan!

Sumber: http://www.hiduptanpatapi.com

Official Song Asian Games 2018

Post Top Ad