Sore Streaming bareng Kineria.com oleh Kineria.com

Sore Streaming bareng Kineria.com oleh Kineria.com

Menyambut Hari Film Nasional yang jatuh di tanggal 30 Maret, Kineria mempersembahkan sebuah acara bertajuk "SORE STREAMING BARENG KINERIA.com".

Terbatasnya medium penayangan Film Indonesia dengan konten resmi dan legal menyulitkan para sineasnya berkreasi di negeri sendiri. Usaha mereka justru lebih dihargai dalam berbagai festival internasional. Hal yang mendorong KINERIA.com berani berinvestasi via online khusus untuk Film Indonesia sebagai wujud kepedulian akan karya dunia seni visual dalam menghadapi pesatnya kemajuan teknologi.

Acara yang diselenggarakan pada 19 Maret 2016 di GIK ini dibuka dengan peluncuran film-film pendek dan panjang terbaru yang tayang di Kineria.com. Menghadirkan Ade Kusumaningrum (Publisis Senior, Founder KINERIA.com), Astrida Wishnuwardhani (Founder KINERIA.com), dan Edwin Nazir (Produser) sebagai pembicara, ketiganya akan berdialog tentang pernyataan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, tentang KINERIA.com yang disebut kelak menjadi Killer Application.

Pada kesempatan kali ini KINERIA.com mengadakan program nonton gratis selama Maret 2016 melalui voucher-voucher yang telah disediakan. Selain itu, KINERIA.com juga akan membagikan hadiah menarik kepada penonton yang datang berupa voucher nonton gratis dan special goodie bag dalam sesi tanya-jawab.

Kineria.com merupakan platform film hiburan online yang mendistribusikan film-film Indonesia berdurasi panjang ataupun pendek tanpa adanya pemotongan durasi film dan menawarkan berbagai genre favorit – seperti komedi, aksi, kejahatan, horor, drama dan thriller. Kineria bisa ditonton lewat berbagai piranti, baik meja maupun mobile, dalam format streaming yang resmi dan berbayar.

Sore Streaming Bareng Kineria.com dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 19 Maret 2016 pukul 15:00.

Post a Comment

0 Comments