Pusat Belanja Online Produk UKM di Indonesia.

Pusat Belanja Online Produk UKM di Indonesia.

Mulai sekarang kamu bisa memasarkan barang dagangan ciptaanmu agar bisa dikenal oleh masyarakat luas. Namanya UKMmarket.co.id. Website online ini didukung oleh Presiden Jokowi loh. Kamu bisa pasarkan hasil kulitmu, pertanianmu ataupun budidaya tertentu. Cara daftarnya mudah, cara ikutannya pun mudah. Yang penting kamu bisa tunjukin barang jualanmu kepada mereka untuk di sosialisasikan. Yang menjadi nilai plus dari ukmmarket.co.id ini adalah sarana edukasinya. mereka tidak hanya membantu untuk menjualkan barang, melainkan memberikan edukasi atau pelatihan bagi para produsen UKM agar barangnya semakin dicinta oleh para customer. Selamat berkarya!

"Ukmmarket sebagai pusat belanja online produk UKM di Indonesia, didirikan oleh PT. Madani Sisfotel pada tahun 2014. Kami adalah penyedia layanan perdagangan berbasis elektronik ( e-commerce ) terbaik yang memberikan keamanan dan kemudahan seluruh akses jual-beli online.

Beragam koleksi produk kreatif dari pelaku UKM di seluruh Indonesia tersaji di ukmmarket.co.id. Dengan kelengkapan fasilitas yang ukmmarket sediakan, kami percaya UKM Indonesia dapat semakin tangguh, berdaya dan mendapat apresiasi yang tinggi dari para pembeli lokal dan mancanegara." YUK BUKA TOKO UKM SEKARANG JUGA DISINI!

Post a Comment

0 Comments