Megawati:Terima kasih untuk Pengakuan 1 Juni Ulang Tahun Pancasila - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

Megawati:Terima kasih untuk Pengakuan 1 Juni Ulang Tahun Pancasila

d3c33651-0146-419a-84f3-9b66a6c3fb2c_169.jpg 



Bandung – Megawati, mewakili keluara Bung Karno mengucapkan terima kasih kepada pemerintah untuk pengakuan dari 1 Juni sebagai hari lahir Pancasila. kobaran pemikiran Pancasila dari kontemplasi pemikiran Bung Karno dan disampaikan dalam sidang BPUPKI pada tanggal 1 Juni, 71 tahun yang lalu.
“Sebagai kelahiran Pancasila, yang tepat diperingati. Atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Presiden dan pemerintah Indonesia. Semua pihak yang telah mengumpulkan membuat 1 Juni sebagai hari lahir Pancasila,” kata Mega di Gedung Merdeka Bandung, Rabu (2016/06/01). 
Mega juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang berjuang untuk peringatan kelahiran Pancasila 1 Juni
“itu adalah pengakuan dari momen bersejarah ini. Menetapkan Pancasila merupakan upaya untuk membangkitkan nasionalisme, “jelas dia.
Langkah pengakuan ini, lanjut Mega sangat berarti dalam liberalisme menengah dan kapialisme yang merayap ke aspek kehidupan.
“Mei Pancasila tidak hanya menjadi kenangan kolektif, mungkin jiwa semangat dan keberanian dihidupkan kembali meresapi kehidupan bangsa,” kata Mega.
“Kembali ke nilai-nilai Ketuhanan dan musyawarah untuk keadilan sosial, bangkit orang saya, dengan semangat Pancasila. Pancasila adalah prinsip dasar dari cara sekaligus tokoh-tokoh yang ikut terus, terus bergerak terus bersama sampai menyadari Indonesia Indonesia benar pesta-jati, independen, “mega cap. 
(avi / dra)
Sumber : Detik.com

Post Top Ad