Keseruan di acara Harry Potter #8 Launch Party, Lotte Shopping Avenue, 31 Juli 2016 - Lembu Tambun

Nge-Blog Film, Karakter & Motivasi

Hot

Post Top Ad

Tuesday, August 2, 2016

Keseruan di acara Harry Potter #8 Launch Party, Lotte Shopping Avenue, 31 Juli 2016

Dokumentasi Pribadi.
Dear all Potterheads,
Pemesan buku Harry Potter & the Cursed Child di Jakarta membludak. Bahkan pre-order Periplus.com sudah dibuka sejak Februari dan ternyata banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan sudah lama tokoh Harry Potter tidak muncul kembali. Periplus akhirnya mewadahi acara peluncuran buku ini. Whattt! acara akan diadakan pagi hari pukul 7-10AM. Berarti jam berapa saya harus bangun...
Beruntung banget menjadi seksi dokumentasi untuk memberitakan kejadian Live Report. Lagipula pas banget dengan passionku: Potrat-Potret. Hahaha...Kalau ditanya lelah: memang lelah. Tapi karena antusias yang beli banyak maka rasa lelah itu hilang. Acara ini diadakan di Lotte shopping Avenue.

Sangat disayangkan banyak Potterheads yang berada diluar kota tampak kecewa tidak bisa ikut acara Launch Party di Lotte Shopping Avenue, karena yang hadir diacara tersebut mendapatkan scarf cantik untuk 200 pembeli pertama yang bertransaksi serta ditambah mendapatkan goodie bag khusus...Waaaaa Ngiri abis!

Peristiwa berkesan yang kedua adalah bertemu dengan komunitas Harry Potter. Periplus memberikan kesempatan bagi Indo Harry Potter utk melakukan unboxing pertama kali bukunya pukul 7. dan Wah sukses abis...
Wow Amazing! mereka banyak imajinasi. Mereka sangat setia menaruh cinta mati mereka pada Harry Potter. Mereka berperan didalam dunia harry potter. Mereka tidak sekadar berperan tapi membiarkan imajinasi dunia Harry Potter merasuki hidup mereka. Wah senang banget bisa ngobrol bersama mereka...dan sebentar lagi mereka akan mengadakan acara nonton bareng Fantastic Beasts...Wahhhhh Wajib NONTON!

Peristiwa ketiga, ini yang berkesan, ketemu Sasya Lelenya pertama kali. Dia ada seorang customer yang sering complain di periplus. Sering komplain karena rusak bukunya atau karena terlambat...hehehehe...selalu ada saja masalahnya. Tapi hari itu, gue senang banget bisa ngobrol dengan asyiknya.
Saat hari-H ternyata dia nulis email ke gue: ^^
"Hi Hepi & Periplus team,
Looks you all so busy with the Harry Potter event.
Semoga semuanya lancar-lancar, tim Periplus juga sehat-sehat semua & selalu semangat. 
See you at the event..
#SoExcited
Good luck.."
Wah luar biasa banget supportnya ke kita, walaupun yang kita tahu Sasya orang yang galak #subyektifbanget.

But anyway...we want to give thanks to: Scholastic yang sudah banyak membantu. So Amazing untuk pertama kalinya dalam hidupku.
Simak foto dokumentasi yang saya ambil di lapangan.



























































































































No comments:

Post Top Ad