New Product! Mi Note 2 | Two-sided dual curves 2016 Mi Product Launch - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

New Product! Mi Note 2 | Two-sided dual curves 2016 Mi Product Launch


Gila & Keren banget!!! Naksir abis dengan MI Note 2 setelah nonton peluncuran MI Note 2 di streaming online. Ngeluarin produk nya gak tanggung-tanggung. 

Dari potongan gambar yang gue ambil dari event  resmi MI di facebook (https://www.facebook.com/events/1180513048701813/) , gw dah dapetin spesifikasi dan harga barangnya yang di banderol di luar negri, tapi kita belum tahu untuk harga jika benar-benar bisa masuk ke Indonesia. 

Dugaan gue sementara, semoga Lazada bisa mengulang kesuksesan ini, secara saham terbesar Lazada sudah dibeli sama Jack Ma. Jadi menurut gw nieh, yang ngeluncurin bakal Lazada lagi ^^ Hanya saja bakal masuk ke Indonesia gak yah?Siapa MarketPlace yang bakal jual? Coba tebak... Kita tunggu saja...

Penasaran banget dan pengen ganti. Secara gue penggemar setia Xiaomi...

Salam Xiaomi,
LembuTambunBlog.

Spesifikasi/Specification:














Google: Insight Brand 2018

Post Top Ad