Jaman Online yah Reksadana Online!* - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search This Blog

Post Top Ad

Jaman Online yah Reksadana Online!*

Bareksa.com: Bareksa adalah salah satu pelopor marketplace reksa dana terintegrasi di Indonesia yang bernaung dalam PT Bareksa Portal Investasi. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 17 Februari 2013. Bareksa menyediakan ratusan pilihan produk reksa dana dari berbagai Manajer Investasi yang dapat Anda perjualbelikan. Sebagai sebuah portal, Bareksa tidak hanya menyediakan fasilitas jual beli reksa dana online. BISA BUKA AKUN DISINI!

Apa itu NAB? Nilai Aktiva Bersih per Unit (NAB per Unit) adalah harga wajar dari portofolio suatu Reksa dana setelah dikurangi biaya operasional Reksa dana, kemudian dibagi dengan jumlah saham atau unit penyertaan yang beredar atau dimiliki oleh investor pada suatu periode tertentu. Ketika investor melakukan pembelian (subscription) Reksa dana, penjualan (redemption), atau pengalihan (switching), maka NAB per unit menjadi acuan harga atas jumlah dana yang disetorkan, diterima oleh investor, atau menjadi acuan besaran kepemilikan baru atas Reksa dana hasil pengalihan. Perhitungan NAB Reksa dana menggunakan nilai pasar wajar efek yang ditentukan oleh manajer investasi. NAB Reksa dana awal untuk setiap unit penyertaan adalah ditetapkan sebesar Rp 1.000. Sementara untuk Reksa dana yang menggunakan denominasi mata uang asing, maka NAB awal ditetapkan sebesar US$ 1 atau EUR 1. Untuk Reksa dana berbentuk kontrak investasi kolektif yang unit penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek, ketentuan mengenai NAB awal untuk setiap unit penyertaan dapat tidak mengikuti ketentuan diatas sepanjang diatur dalam kontrak investasi kolektif dan dicantumkan dalam prospektus Reksa dana. e. Efek yang diperdagangkan dalam denomiinasi mata uang berbeda dengan denominasi mata uang Reksa dana wajib diperhitungkan dengan menggunakan kurs tengah Bank Indonesia yang berlaku.

Indopremier.com: PT Indo Premier Securities memiliki platform online untuk investasi reksa dana yang bernama IPOTFUND. Platform ini memiliki konsep supermarket reksa dana online yang terintegrasi. Terdapat 150 produk reksa dana dari 30 Manajer Investasi yang tersedia di IPOTFUND. Anda juga dapat mengakses berita dan informasi yang berkaitan dengan reksa dana di website ini.
*Dari berbagai sumber

[Supermarket Reksadana Online]
[Website dan Platform untuk Investasi Online di Indonesia]
[Agen Resmi Reksadana]

Post Top Ad