Sekapur Sirih: Digitalisasi Di Indonesia Kini Juga Merambah Ke Dana Pensiun - Lembu Tambun

Nge-Blog Film, Karakter & Motivasi

Hot

Post Top Ad

Sunday, October 22, 2017

Sekapur Sirih: Digitalisasi Di Indonesia Kini Juga Merambah Ke Dana Pensiun


Peningkatan kualitas pelayanan melalui digitalisasi saat ini dilakukan diberbagai sektor. Tidak terkecuali dengan digitalisasi pelayanan pembayaran dana pensiun hasil kerjasama Telkom Indonesia dengan Taspen. Digitalisasi pelayanan ini diharapkan akan meningkatkan pelayanan sekaligus mampu saling memberi keuntungan.
Seperti diberitakan ANTARA (17/10) kesepatakan Telkom dengan Taspen ditandatangani di Jakarta oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia, Dian Rachmawan dan Direktur Umum Taspen, Bagus Rumbogo. Dian mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi kepercayaan Taspen sebagai penyedia layanan digitalitalisasi dana pensiun untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada para pensiunan di Indonesia.
"Telkom Group siap mendukung digitalisasi Taspen dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang khususnyanya layanan pembayaran pensiun. Sehingga para pensiunan dapat menikmati kemudahan proses pembayaran yang terintegrasi," jelas Dian.

Baca selengkapnya disini: https://www.goodnewsfromindonesia.id/2017/10/19/digitalisasi-di-indonesia-kini-juga-merambah-ke-dana-pensiun

Post Top Ad