Filosofi "Apa Ruginya" by Rob Hermawan [CAR 3iNetwork]

Filosofi "Apa Ruginya" by Rob Hermawan [CAR 3iNetwork]

Kalo Anda bisa paham ini👇🏼... tidak akan ada yg mau berhenti nabung..bahkan
Anda pasti Closing !


"Ruginya Dimana ?"

Di sekitar kita banyak sekali orang bekerja sampai tua tp tetap saja rp.1M pun tidak pernah punya...
Di 3i hanya dengan menyisihkan uang jajan / uang "rokok" 350rb/bln selama 5thn utk diinvestasikan maka di hari tua berpotensi menjadi besar....
   ruginya dimana ?

Uang 350rb jika tidak kita masukkan di 3i tetap bakalan hilang... di belikan properti dsb tdk bisa. Di deposito tdk bs. Di tahapan malah makin susut. Disimpan di rmh malah kepake/hilang... jd tabungkan di 3i saja.
      ruginya dimana ?

Punya 2 kantong tabungan di sini...
Jika mendadak dipanggil Tuhan maka mendapat pertanggungan asuransi sebesar 60x premi/tabungan bulanan PLUS nilai tunai investasi kita.
       ruginya dimana ?

Dan andai...andai anda mau ajak bbrp teman menabung jg, Anda dapat Income bulanan yg bahkan bisa jauh lebih besar dr menabungnya sendiri. Menabungnya pun jd bisa dibayar dari bonus kita...
       ruginya dimana ?

Dan saat teman2 Anda juga mengajak teman2nya lagi...mendadak income Anda ikutan makin gede, bahkan menjadi belasan, puluhan, bahkan ratusan juta per bulan hanya dalam waktu tidak lama.
        ruginya dimana ?

Dan jika mendadak Anda meninggal dunia, penghasilan bulanan Anda tadi juga bisa diwariskan ke pasangan atau anak2 anda. Serasa mewariskan perusahaan yg sdh Anda rintis sebelumnya.
        ruginya dimana ?

Bahkan bagi yg merasa tdk bisa mengajak teman pun, bisa berinvestasi saja sambil sekedar kenal2kan teman ke leader.. dan bisa saja muncul jagoan2 baru. Yg penting tetap menabung. Contoh pak Sarno ex satpam. Beliau menabung krn dirasa itu ada manfaatnya. Walaupun tdk kencang jalannya, ternyata dalam 3thn sdh berpenghasilan 100jt/bln... dan di tahun ke-4 sudah CROWN income 200-300jt/bln
        ruginya dimana ?

Kalo Anda bisa pahami itu 👆🏼 semua.... sy kasitau jawaban Ruginya Dimana :
Ruginya hanya 1, yaitu Rugi jika Anda tidak ikutan 3i.😊

#Note :
Saat anda sdh tau hal2 di atas. Tinggal 1 hal lagi untuk Anda pahami, yaitu :

BAHWA INI SUNGGUH INVESTASI DAN BISNIS. BUKAN PENIPUAN, BUKAN MONEY GAME ! perhatikan 👇🏼

1. DIAWASI OJK
Perusahaan money game/ tipu2 justru di cekal oleh OJK.

2. SALIM GROUP.
Konglomerat, terkaya no.3 di Indonesia, tidak butuh menipu uang kecil masyarakat untuk merusak nama besarnya sendiri.

3. SALIM GRUP SEBAGAI PENYELENGGARA TIDAK AKAN JEBOL. MALAH UNTUNG karena Asuransinya terjual. Bonus jg sangat terukur dan tidak ngawur. Perusahaan yg untung tidak akan tutup krn hanya akan menstop keuntungannya sendiri.

Buat yg masih tetap ragu dan ragu....
Silakan googling "Central Asia Raya", cari nomor tel kantor pusatnya dan tanyakan ttg 3i. Atau anda bs bertemu langsung dgn leader aktif kita dan anda akan dikasi banyak bukti2 pendukung.

A B C ! Always Be Closing ! ✊🏼

Rob Hermawan
3i Victory Leader