#Demenshare "Kita Perlu SDM yang tepat" - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

#Demenshare "Kita Perlu SDM yang tepat"


Apapun target dan tujuan kita, itu tidak akan tercapai bila kita sendiri tidak mampu melihat dan mengerti apa yang kita tuju atau targetkan, kita tidak melihat dimana tujuan/target tersebut kita dudukkan/letakkan yang sekaligus merupakan gambaran pikiran dan keyakinan kita untuk bergerak dan meraih.

Sama seperti target/tujuan pribadi tersebut, sebuah Organisasi/Perusahaan akan sulit mewujudkan Target/Tujuannya bila SDM yang dimiliki tidak pernah tau apa yang jadi Target/Sasaran/Tujuan Organisasi yang muncul melalui Visi Misi Organisasi ibarat mobil yang drivernya tidak mengenal tujuan bosnya karena ketiadaan informasi selama perjalanan sehingga akan salah arah dalam mengemudi.

Kondisi tersebut diatas menginspirasi kita agar memastikan setiap SDM dalam organisasi kita mengetahui dengan jelas apa Visi Misi Value Perusahaan bahkan tidak sekedar mengetahui tapi menggambarkan dan mengerti dengan jelas apa yang hendak dicapai oleh Organisasi kedepan. *SDM kita adalah _Driver untuk mengendalikan dan mengarahkan tujuan organisasi maka kita perlu tepat memilih dan menangani SDM yang kita miliki agar *cara kerja* merekapun efektif dan efisien.

Salam Kompeten,


Fajar Riadi Dwi Sasongko
(People Development Specialist)

Post Top Ad