Pembukaan Wonderful Startup Academy tahun 2018 [Batch 2] - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

Pembukaan Wonderful Startup Academy tahun 2018 [Batch 2]



Wonderful Startup Academy adalah program pengembangan startup business yang bergerak pada sektor pariwisata di Indonesia, hasil kolaborasi antara Kementerian Pariwiisata, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dan ICSB Indonesia. Salah satu tujuan program ini adalah menciptakan ekosistem agar Indonesia menjadi destinasi wisata utama mancanegara. Wonderful Startup Academy juga didukung oleh Indigo Creative Nation dan beberapa yayasan lainnya yang peduli dengan perkembangan startup business.

Wonderful Startup Academy tahun 2018 ini memasuki batch ke-2 yang tentunya ada perbaikan dibandingkan batch sebelumnya seperti durasi program yang lebih singkat namun padat dan efektif, Startup peserta program telah menjalankan usahanya selama 2 tahun sehingga lebih memahami proses bisnisnya, memiliki traksi yang cukup baik serta proses seleksi yang melibatkan venture capital.
Wonderful Startup Academy mencakup beberapa proses penting untuk perkembangan sebuah startup, seperti mentoring dari berbagai narasumber yang kompeten dan berbagi informasi tentang pariwisata Indonesia. Tak kalah pentingnya, program ini juga memberikan akses kepada para startup untuk menjalin kerjasama dengan para investor serta membuka akses pasar dengan pelaku bisnis pariwisata Indonesia dengan dukungan Kementerian Pariwisata Indonesia.

Syarat
  • Program ini terbuka untuk umum.
  • Anggota dari startup harus berstatus WNI (Warga Negara Indonesia).
  • Startup sudah beroperasi minimal 2 tahun dan sudah memiliki pelanggan atau traction/pengguna.
  • Startup yang mengikuti program ini harus berfokus pada sektor pariwisata.
  • Bertanggung jawab penuh atas kinerja bisnis mulai dari dari ide, produksi, hingga marketingnya.
  • Berkomitmen mengikuti program Wonderful Startup Academy sampai jadwal yang telah ditentukan.
  • Panitia tidak menyediakan akomodasi selama program berlangsung.




 

Google: Insight Brand 2018

Post Top Ad