#29 CARA MENDAFTAR LOWONGAN BUMN 2019. [KLIK SUBTITLE NYA!]

#29 CARA MENDAFTAR LOWONGAN BUMN 2019. [KLIK SUBTITLE NYA!]

KLIK SUBTITLE NYA AGAR KETAHUAN LANGKAH-LANGKAHNYA! yang akses websitenya banyak. rame banget. lihat aja yang akses nih website di similarweb.com. RAMEEEE! jangan daftar lewat hape yah. dijamin susah. saya sudah daftar, soo kamu sudah daftar belum? Whatsapp aku yah di 081905082435 jika urgent kesulitan [Niat dari hati untuk bantu supaya kamu bisa daftar]. Pendaftaran rekrutmen bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bekerja sama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dibuka mulai 8 - 17 Maret 2019.

Kerja sama sejumlah BUMN dan FHCI ini masuk dalam Program Perekrutan Bersama (PPB). Link pendaftaran Perekrutan Bersama FHCI BUMN melalui https://rekrutbersama.fhcibumn.com.

Sebagai bentuk perwujudan BUMN Hadir Untuk Negeri, Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar BUMN melalui Program Perekrutan Bersama BUMN

Kementerian BUMN berperan membina BUMN secara optimal dan mendukung pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) BUMN yang kompeten dan profesional untuk menciptakan keunggulan bersaing baik di pasar domestik maupun pasar Global dengan menerapkan sistem dan proses berlandaskan prinsiporganisasi yang modern

BUMN Indonesia membuka berbagai peluang karir yang membantu peningkatan kemampuan dan kreativitas diri Anda.

Ayo bergabung dan temukan lingkungan pekerjaan yang mampu mengembangkan ide kreativitas dan inovasi Anda sesuai minat dan kemampuan diri Anda. Menjadi solusi pertumbuhan dan kelangsungan bisnis melalui peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis BUMN Indonesia di masa depan.

Keterangan kode Saham
ADHI : PT Adhi Karya (Persero) Tbk
ANTM : PT Aneka Tambang (Persero) Tbk
BBNI : PT Bank BNI (Persero) Tbk
BBRI : PT Bank BRI (Persero) Tbk
BBTN : PT Bank BTN (Persero) Tbk
BMRI : PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
GIAA : PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
INAF : PT Indofarma (Persero) Tbk
JSMR : PT Jasa Marga (Persero) Tbk
KAEF : PT Kimia Farma (Persero) Tbk
KRAS : PT Krakatau Steel (Persero) Tbk
PGAS : PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk
PTBA : PT Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk
PTPP : PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk
SMBR : PT Semen Baturaja (Persero) Tbk
SMGR : PT Semen Gresik (Persero) Tbk
TINS : PT Timah (Persero) Tbk
TLKM : PT Telkom (Persero) Tbk
WIKA : PT Wijaya Karya (Persero) Tbk



#Lowongan #bumn