Pondok Indah Mertua: Cerai gara-gara nyaman sama Mertua - jurnal|lembu

#Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

Pondok Indah Mertua: Cerai gara-gara nyaman sama Mertua

[Kisah ini ditulis berdasarkan kisah nyata Penulis]
Kisah dimulai saat kami ketemu diruang makan ketika kami sedang menyantap makan siang

Tante: Bro, masih tinggal dirumah mertua? Udah berapa lama disitu?

Gw: Iya nieh, masih tinggal dirumah mertua. padahal rumah disana sudah ada. cuman kayaknya rumah yang kita cicil pengen istri gue kontrakin.

Tante: Loh Kok gitu?

Gw: yah gimana? Rumah gak ditempatin, begitu kemalingan, males ditempatin lagi. jadi istri gw bawaannya parno. padahal gw berharap bisa tinggal di rumah kita yang baru. Entah kenapa sepihak banget tuh rumah atas konspirasi mertua dan istri pengen mereka kontrakin. Kok gw gak di ajak ngomong. tahu tahu sudah keluar keputusan kayak gitu. nyebelin banget. gw juga gak dapat alasan yang jelas. padahal tuh rumah gw yang cicil. ngerasa kesel aja. Gw sempat putus asa, hingga akhirnya gue datang ke Romo kakak kelas gw minta kekuatan.

Tante: Bahaya juga kalau tinggal dirumah mertua terus. istri jadi kenyamanan banget. nyaris kayak gw bercerai ama suami gara-gara soal ginian juga. Ini bro, baru aja kejadian. teman kantor gw yang cewek baru aja bercerai sama suaminya karena soal masalah tinggal dirumah mertua yang terlalu lama.Si cewek terlalu nyaman tinggal dirumah ibunya selama 8 tahun dan ternyata gak sadar kalau suaminya jadi ngak tahan karena tinggal dirumah mertua terus. Akhirnya mereka bercerai. Lalu gw tegur si temen gw yang cewek ini: "Jeng, selama elo masih tinggal dirumah mertua, dijamin deh semua pria yang bakal nikah sama elo bakal ngak tahan karena tinggal dirumah mertua. Jalan satu-satunya elu harus keluar jeng dari rumah ibu elo."





Dr. Rab Nawaz Lodhi: Qualitative Data Analysis using NVivo Software

Post Top Ad