SESSION 6 WAWASAN NUSANTARA Diskusi #1 Wawasan Nusantara

SESSION 6 WAWASAN NUSANTARA Diskusi #1 Wawasan Nusantara

Selamat siang Teman-teman

Salam Warga +62. masih terngiang sampai sekarang, sebelum wabah corona datang, banjir besar sempat melanda rumah kasih di Jakarta. Parah banget.

Sejak tanggal 1 Januari 2020 saya terkena musibah banjir di Jakarta. Siapa yang menyangka akan terjadi banjir persis di awal tahun baru. Yap, persis Banjir Siklus 5 tahun sekali. Tapi menurut warga lama di sekitar, banjir ini yang terparah. 2 pool taksi blue bird ternggelam bersama taksi-taksinya. Cari saja di internet.


Instagram saya -  Tahun 2020 dibuka dengan Genangan : https://www.instagram.com/p/B60IH5wp0jj/

 

Banjir depan rumah Sedada, banjir dijalanan semulut.

Rumah rusak, mobil rusak, semua baju hancur, barang-barang rusak dan sampai hari ini rumahpun belum selesai beres karena barang-barang dipenuhi lumpur.

 

Tanpa pandang kaya dan miskin, banjir melanda masyarakat. Ada yang tidur di flyover dengan mobil, ada yang tidur dibawah kolong flyover, banyak yang tidur pulang di rel kereta api dengan sumber makanan yang minim. Yang paling berasa dibutuhkan sebenarnya MCK. Gara-gara kejadian ini sampai sempat jadi viral no 1 kalau anda buka google search ketik saja "Gubernur". Maka yang akan keluar pertama adalah "Gubernur Terbodoh". Tidak bermaksud menyudutkan, tapi memang itulah faktanya yang viral. Netizen mungkin sedang marah besar.

Sampai detik ini saja kami masih trauma sama banjirnya. jadi kalau hujan musti wanti wanti.


Pertanyaannya:

Buka lecture note sesi 6. buat lah 1 soal beserta jawabannya. Siapa tahu salah satu soal anda terpilih untuk dimasukkan pada ujian akhir. Terima kasih


Post a Comment

0 Comments