VISI MISI EMITEN PT MERCK [MERK] DAN EMITEN SEJENISNYA

VISI MISI EMITEN PT MERCK [MERK] DAN EMITEN SEJENISNYA

PT Merck Tbk (MERK): Kami adalah Merck. Perusahaan sains dan teknologi yang memiliki keahlian di bidang Healthcare, Life Science and Performance Materials adalah bisnis utama kami.
 

Sasaran pencapaian kami adalah kemajuan bagi orang-orang dimanapun mereka berada. Itulah mengapa kami mengamati segala sesuatu secara lebih cermat, mengajukan pertanyaan dan berpikir ke depan.

 

Kami sudah ada selama hampir 350 tahun, namun sebagian besar pemilik kami masih merupakan keturunan Friedrich Jacob Merck, pria yang mendirikan perusahaan kami di Darmstadt, Jerman pada tahun 1668.

 

Sejak saat itu, kami telah menjadi perusahaan yang benar-benar global, dengan 50.000 karyawan di 66 negara yang bekerja melalui terobosan solusi dan teknologi. Pada tahun 2016, kami menginvestasikan total € 2,0 miliar di bidang penelitian dan pengembangan (Litbang).


Kami adalah Merck. Satu-satunya pengecualian atas keberadaan kami adalah di Amerika Serikat dan Kanada. Di kedua negara tersebut kami beroperasi sebagai EMD Serono dalam bisnis Biopharma, MilliporeSigma dalam bisnis Life Science, dan electronics EMD dalam bisnis material.

Karir di Merck: https://www.merckgroup.com/id-id/careers.html

Sumber:

  1. https://www.idnfinancials.com/merk/pt-merck-tbk
  2. https://www.ksei.co.id/services/registered-securities/shares/lc/MERK
  3. https://www.merckgroup.com/id-id/careers.html
  4. https://www.vibiznews.com/2021/06/18/pt-merck-tbk-merk-bagikan-dividen-rp-122-per-saham-dibayar-tunai-13-juli/
  5. https://www.investasimu.com/2021/10/profil-emiten-pt-merck-tbk-idx-merk.html
  6. https://finance.yahoo.com/quote/MERK.JK/
  7. http://britama.com/index.php/2012/12/sejarah-dan-profil-singkat-merk/
  8. https://www.google.com/finance/quote/MERK:IDX?sa=X&ved=2ahUKEwiP_IGhopn0AhW64nMBHecJCgUQ3ecFegQIExAc&comparison=&window=MAX

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments