NONTON JUJUTSU KAISEN 0 LEBIH AWAL TAYANG DI CGV INDONESIA 26 MARET 2022

NONTON JUJUTSU KAISEN 0 LEBIH AWAL TAYANG DI CGV INDONESIA 26 MARET 2022

 

Kabar gembira datang dari akun sang penulis dan ilustrator Manga shōnen asal Jepang Jujutsu Kaisen dari akun instagram @Gege.akutami bahwa Jujutsu Kaisen Series Season 2 akan tayang di tahun 2023. Ditambah kabar, Indonesia akan keduluan untuk pemutaran film Jujutsu Kaisen 0 pada tanggal 26 Maret 2022. Semoga ini menjadi kabar baik yang luar biasa! Bakal ngantri panjang nih, apalagi di masa pandemi ini!

Ternyata hal ini senada dengan para pecinta komik yang terus mengejar komik Jujutsu Kaisen versi asli Viz Media di Toko Buku Periplus.

Berita Jujutsu Kaisen tersebar luas di media sosial di Indonesia, khususnya hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para pecinta komik di Indonesia.

Serial Jujutsu Kaisen menggambarkan seorang anak SMA yang bergabung dengan organisasi rahasia untuk melawan roh-roh yang membawa kemalangan bagi orang-orang.

Namun perlu diingat yah guys, Jujutsu Kaisen 0 agak sedikit berbeda ceritanya. Manga Jujutsu Kaisen 0 menjadikan tokoh Yuta Okkotsu menjadi karakter utama dan ia merupakan siswa sekolah menengah atas yang digambarkan sebagai karakter yang penakut dan lemah. Lalu, Yuta Okkotsu menderita karena teman masa kecilnya, Rika Orimoto yang berubah menjadi energi kutukan dan menghantuinya sejak kecil. 

 


 

Salah satu Bioskop ternama (CGV) di Indonesia pun sudah mengumumkan tanggal penayangan film Jujutsu Kaisen 0

Ternyata para pecinta komik juga berusaha mengejar Jujutsu Kaisen 0 versi bahasa inggris garapan Viz Media ini agar bisa lebih dulu membacanya sebelum menonton filmnya di bioskop.

 

 

Pertanyaannya, mengapa Jujutsu Kaisen mendadak jadi sangat Viral? Sejak kemunculannya, Komik Jujutsu Kaisen menjadi salah satu anime shonen terbaik 2020. Tidak disangka, seri anime adaptasi manga karya Gege Akutami ini sudah menarik perhatian banyak penonton.

Jujutsu Kaisen dalam bahasa Jepang ditulis: 呪術廻戦, yang diterjemahkan secara harafiah artinya "Pertarungan Sihir". Manga ini ternyata dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018.

Nah, Viz Media (Para pecinta komik mengenalnya sebagai penerbit komik terbesar) menerbitkan tiga bab pertamanya untuk program "Jump Start" mereka.

Shueisha mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019.

Manga ini telah diadaptasi menjadi seri anime yang diproduksi oleh MAPPA, dan ditayangkan sejak bulan Oktober 2020.

and Amazing guys! semenjak film Jujutsu Kaisen 0 merajai box office di Jepang, ternyata para pecinta komik banyak yang memburu komik Jujutsu Kaisen 0 versi Viz Media. Apakah kamu sudah punya komiknya juga? 

 

 

 

Salam Penggila Film,

@LembuTambun



Kuy Tonton Film Trailernya:

 

Post a Comment

0 Comments