LOWONGAN KERJA BANK BCA 2022

LOWONGAN KERJA BANK BCA 2022


 

TERTARIK MASUK BCA? KAMU WAJIB PAHAMI DULU VISI, MISI DAN TATA NILAI NYA (CORE VALUES).

 

“The most pathetic person in the world is some one who has sight but no vision.”
Helen Keller

 

Salam Pendidikan Karakter Keuangan,

Sudahkah anda mengetahui Visi, Misi dan Core Values dari Bank BCA? Sedikit melirik ke masa lalu, Saya mengenal Bank BCA sejak tahun 2015. Dahulu kalau buka rekening musti deposit lima ratus ribu rupiah. Saya saat itu bangga sekali jika bisa punya rekening di Bank BCA. Namun, sayangnya saya sangat telat sekali bahwa ternyata Bank BCA memiliki saham yang diperjualbelikan kepada Publik.

Dari beberapa sumber, PT Bank Central Asia Tbk merupakan salah satu perusahaan perbankan yang berbasis di Indonesia. Bank BCA fokus pada bisnis perbankan transaksi dan menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan untuk segmen korporasi, komersial, usaha kecil menengah (UKM).

Menurut Britama.com, Bank Central Asia Tbk (Bank BCA) (BBCA) didirikan di Indonesia tanggal 10 Agustus 1955 dengan nama “N.V. Perseroan Dagang Dan Industrie Semarang Knitting Factory” dan mulai beroperasi di bidang perbankan sejak tanggal 12 Oktober 1956. Kantor pusat Bank BCA berlokasi di Menara BCA, Grand Indonesia, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta 10310 — Indonesia.

Perseroan melalui anak perusahaannya menyediakan pembiayaan kendaraan bermotor, perbankan syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, remitansi, dan pemodal ventura.

Bank BCA memiliki beberapa anak perusahaan seperti PT BCA Finance, BCA Finance Limited, PT Bank BCA Syariah, PT BCA Sekuritas, PT Asuransi Umum BCA, PT BCA Multi Finance, PT Asuransi Jiwa BCA, PT Central Capital Ventura, dan PT Bank Digital BCA.

 

VISI, MISI, CORE VALUES

Lalu, apa yang membuat Bank BCA bertumbuh hingga sekarang? Apa yang menjadi Visi, Misi dan Tata Nilai (Core Values) BCA nya?

Visinya ialah Menjadi bank pilihan dan penopang utama perekonomian Indonesia

Misinya ialah Pertama, Membangun pusat keunggulan dalam penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan untuk bisnis dan individu, Kedua, BCA memahami kebutuhan nasabah yang beragam dan memberikan layanan keuangan yang tepat untuk mengoptimalkan kepuasan nasabah. Ketiga, untuk meningkatkan nilai waralaba dan pemangku kepentingan perusahaan Bank BCA.

 

Beberapa Tata Nilai (Core Values) yang diterapkan dalam BCA:

  1. Fokus pada Nasabah: Perhatian atau kepedulian yang diikuti dengan usaha memberikan layanan untuk memenuhi harapan atau kebutuhan nasabah secara spesifik.
  2. Integritas: Sikap yang teguh dalam menjunjung tinggi kejujuran dan keterbukaan, yang diikuti dengan tindakan konsisten dan konsekuen pada peran/ tugas dalam berbagai situasi dan kondisi untuk membangun kepercayaan nasabah.
  3. Kerjasama Tim: Interaksi dan sinergi yang didasari atas pemahaman diri sendiri dan orang lain untuk mencapai tujuan organisasi.
  4. Berusaha Mencapai Yang Terbaik. Usaha berkelanjutan untuk mencapai yang terbaik guna memberikan nilai tambah (edukasi) bagi nasabah.

Dari keempat nilai diatas, dapat disimpulkan bahwa Core Values Bank BCA sangat mendahulukan komitmen kenyamanan bagi para pelanggannya.

Kamu sudah siap bergabung dengan Bank BCA?

Baca Juga: Binusian Values, Vision and Mission https://binus.ac.id/vision-mission/

 

Sumber:

Visi dan Misi BCA https://lnkd.in/gyPcf56s
Vision and Mission BCA https://lnkd.in/gue89AxS
Lowongan Kerja Bank BCA https://lnkd.in/gxxmrNNN
IDX Profil Perusahaan Tercatat https://lnkd.in/gRpkqHRp
Karya Tulis tentang Bank BCA https://lnkd.in/gntJGSHj
Google Finance BBCA https://lnkd.in/gsS8uZrq
Yahoo Finance BBCA https://lnkd.in/gxJZSPGS
Performance BBCA https://lnkd.in/gPCc4jpi
Index Component BBCA https://lnkd.in/gnWJEtvy
MarketScreener BBCA https://lnkd.in/gtAU_tdK
Idnfinancials BBCA https://lnkd.in/gFhqikBD
LembarSaham BBCA https://lnkd.in/gpwj8Ati
StocksAsia BBCA https://lnkd.in/gnz4_vdU

 

Post a Comment

0 Comments