23 REKOMENDASI FILM NOBAR DI AKHIR TAHUN 2023

23 REKOMENDASI FILM NOBAR DI AKHIR TAHUN 2023

 
23 Rekomendasi Film di Tahun 2023 untuk menutup akhir tahun 2023 dan membuka lembaran baru 2024. 
Alias: filmnya buat nobar guys!

The Fall of the House of Usher (Seru)

The Fall of the House of Usher adalah miniseri horor gotik Amerika yang disutradarai oleh Mike Flanagan. Miniseri ini diadaptasi dari cerita pendek Edgar Allan Poe dengan judul yang sama, tetapi juga memasukkan elemen dari karya Poe lainnya, seperti The Pit and the Pendulum dan The Tell-Tale Heart.

Miniseri ini berkisah tentang Roderick Usher (Bruce Greenwood), seorang pria kaya dan berpengaruh yang tinggal di rumah Usher yang megah bersama saudara perempuannya, Madeline (Carla Gugino). Roderick dan Madeline adalah dua orang yang terluka dan terisolasi, dan mereka saling bergantung satu sama lain.

Ketika Madeline jatuh sakit dan meninggal, Roderick menjadi semakin terobsesi dengan kematiannya. Dia yakin bahwa Madeline tidak benar-benar mati, dan bahwa dia akan kembali untuk menghantuinya.

Miniseri ini secara visual sangat memukau. Produksi desainnya sangat detail, menciptakan kemegahan yang memudar dari rumah Usher dan atmosfer yang menekan di sekitarnya. Sinematografinya juga sangat indah, menggunakan cahaya dan bayangan untuk memperkuat rasa ngeri dan kecemasan.

Penampilan para pemainnya juga sangat bagus. Carla Gugino dan Bruce Greenwood memberikan akting yang emosional sebagai Roderick dan Madeline, yang terbebani oleh kesedihan, rasa bersalah, dan kegilaan. Hubungan di antara mereka sangat kompleks dan menarik, menambah kedalaman pada elemen supernatural.

Miniseri ini juga mengeksplorasi tema-tema filosofis yang mendalam, seperti kefanaan, beban masa lalu, dan bahaya berpegang teguh pada orang mati. Ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang benar-benar menghantui kita - kekuatan eksternal atau kegelapan di dalam diri kita sendiri.

Secara keseluruhan, The Fall of the House of Usher adalah karya horor yang memukau secara visual dan intelektual. Ini mungkin tidak cocok untuk semua orang, tetapi bagi mereka yang menghargai penceritaan atmosfer yang lambat terbakar dan karakter yang kompleks, ini adalah pengalaman yang menghantui dan tak terlupakan.

 

Rebel Moon - Part One: A Child of Fire (Dalem!) 

Rebel Moon adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Zack Snyder. Film ini dibintangi oleh Sofia Boutella, Charlie Hunnam, Djimon Hounsou, Doona Bae, Ray Fisher, Jena Malone, dan Stellan Skarsgård.

Film ini berlatar di masa depan, di mana galaksi dikendalikan oleh diktator tirani bernama Balisarius. Sekelompok pemberontak, dipimpin oleh seorang prajurit bernama Kora (Sofia Boutella), pergi ke planet Luna untuk mencari bantuan dari pemberontak lainnya.

 

The Killer 

The Account 

Ballerina 

 
 
The Creator
 
Mission Imposibble Part One

Steve Jobs: The Man in the Machine

Jujutsu Kaisen

Gyeongseong Creature

Loki

Yu Yu Hakusho

Percy Jackson and the Olympians

Zom 100: Bucket List of the Dead

Wonka 



 
 

Post a Comment

0 Comments