REVIEW JUJUR! REKOMENDASI MENU CAFE BETAWI

REVIEW JUJUR! REKOMENDASI MENU CAFE BETAWI

 

REKOMENDASI JAGOANNYA MENU CAFE BETAWI A LA JURNALLEMBU!

  1. Soto Mie.Soto Mie adalah hidangan Indonesia yang terdiri dari mie kuning yang dimasak dalam kuah kaldu daging atau ayam yang kaya rempah-rempah. Biasanya disajikan dengan irisan daging, telur rebus, tauge, bawang goreng, dan tambahan daun bawang atau seledri sebagai hiasan.
  2. Rawon Jakarta.Rawon Jakarta adalah varian rawon, hidangan tradisional Jawa Timur, yang terkenal dengan kuahnya yang hitam pekat karena menggunakan bumbu kluwek. Biasanya disajikan dengan potongan daging sapi, telur asin, tauge, dan kerupuk.
  3. Es Jeruk Nipis.Es Jeruk Nipis adalah minuman segar yang terbuat dari air jeruk nipis yang dicampur dengan es batu dan gula. Minuman ini sangat populer di Indonesia karena segarnya rasa jeruk nipis dan efek penyegarannya.
  4. Nasi Goreng Kambing.Nasi Goreng Kambing adalah hidangan nasi goreng yang dimasak dengan daging kambing yang dipotong kecil-kecil dan diolah bersama bumbu-bumbu seperti bawang, bumbu dapur, dan kecap.
  5. Soto Betawi Daging.Soto Betawi Daging adalah hidangan soto khas Betawi, Jakarta, yang menggunakan daging sapi sebagai bahan utamanya. Kuahnya kental dan berwarna kuning karena menggunakan santan, serta kaya rempah seperti ketumbar, kunyit, dan jahe. Biasanya disajikan dengan kerupuk, telur rebus, dan perkedel kentang.
  6. Iced Lemon Tea Reguler.Iced Lemon Tea adalah minuman teh yang dicampur dengan perasan lemon, gula, dan es batu. Minuman ini memberikan kesegaran dengan rasa teh yang ringan dan aroma segar dari lemon.
  7. Tes Manis Hangat.Teh Manis Hangat adalah minuman teh yang disajikan hangat dengan tambahan gula sesuai selera. Biasanya diminum saat cuaca dingin atau sebagai teman makan di restoran atau warung.
  8. Tahu Gejrot Jakarta.Tahu Gejrot adalah makanan khas Jakarta yang terbuat dari tahu yang digoreng dan disajikan dengan bumbu cuka yang pedas manis. Tahu yang telah digoreng kemudian dipotong-potong kecil dan disiram dengan cuka yang sudah diracik dengan gula merah, cabai, dan bawang.


LOKASI GMAPS:


Post a Comment

0 Comments