Cinta Oh Cinta... - jurnal|lembu

WWW.LEMBUTAMBUN.COM

Post Top Ad

Cinta Oh Cinta...

Cinta merupakan sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan untuk saling memenuhi, menghargai maupun mengerti. Namun, cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan. Cinta tidak dapat berjalan apabila seseorang mementingkan diri sendiri.

Cinta itu merupakan sesuatu yang murni, putih, tulus, dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang dibuat-buat. Cinta itu dapat membuat orang dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yang lebih baik.

Cinta terkadang dimengerti sebagai perasaan terdalam yang membuat dirinya rela berkorban apa saja demi kebahagiaan orang yang dicintai. Pengorbanannya sangat tulus dan tidak mengharapkan balasan. Bila seseorang memberikan banyak hadiah dengan sebuah syarat harus membalas menjadi kekasihnya, itu bukan cinta namanya. Cinta tidak bisa diukur dengan materi ataupun yang berasal dari dunia fana.
Cinta merupakan kata seribu makna, tergantung bagaimana kita menempatkannya dalam kehidupan.

Cinta dapat membuat bahagia, duka ataupun buta. Cinta itu penuh pengorbanan, kepahitan, keindahan, dan kehangatan. Cinta adalah sebuah keinginan untuk memberi tanpa harus meminta apa-apa, namun cinta akan menjadi lebih indah jika keduanya mampu saling memberi dan menerima, sehingga kehangatan, keselarasan, dan kebersamaan menjalani hidup dapat tercapai.

Cinta adalah perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita, dan adanya seseorang yang begitu berharga untuk kita lindungi. Cinta tidaklah sebatas kata-kata saja, karena cinta jauh lebih berharga daripada harta karun termahal di dunia pun. Saat seseorang memegang tangan Anda dan bilang, "aku cinta kamu…"
Pasti detik itu menjadi perasaan hangat yang istimewa!

Cinta yang abadi dan suci adalah cinta kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebab cinta itu tidak akan pernah luntur ataupun pecah oleh badai yang kencang sekalipun, cinta kepada Sang Khalik akan tetap kokoh hingga ajal menimpa kita.

Indonesia GDP Annual Growth Rate

Post Top Ad