Apa Itu Survey Online

Apa Itu Survey Online

Rekomendasi Survey Online

Survei yang dilakukan dalam melakukan penelitian biasanya dilakukan dengan menyebarkan kuesioner atau wawancara, dengan tujuan untuk mengetahui: siapa mereka, apa yang mereka pikir, rasakan, atau kecenderungan suatu tindakan. Survei lazim dilakukan dalam penelitian kuantitatif maupun kualitatif.

Pengertian bisnis online paid to survey (PTS)

Bisnis online Paid To Survey adalah sebuah jenis bisnis online yang merekrut member untuk menjalankan berbagai macam survey secara online dari pihak ketiga (perusahaan lain).

Bagaimana cara kerja bisnis online paid to survey (PTS) ini?

Setelah kamu bergabung menjadi member di salah satu dari sekian banyak situs paid to survey (PTS) ini, kamu akan diberikan sejumlah survey. Survey bisa dikirim via email atau dengan login di member area saja. Segera setelah mendapatkan survey, maka kamu diwajibkan untuk mengisi kolom surveynya. Mengisinya tidak susah, kamu hanya tinggal menjawab dengan jujur sesuai pilihan yang tersedia.

Bagaimana kamu mendapatkan uang dengan paid to survey (PTS) ini?

Nah, setelah menyelesaikan survey kamu akan diberikan semacam point rewad (nama bisa berbeda sesuai dengan penyedia PTS). Jika point kamu sudah mencukupi maka kamu bisa menukarkannya dengan uang tunai langsung ke rekening bank kamu atau ke rekening paypal kamu (jenis hadiah tergantung penyedia PTS).


BARANG REKOMENDASYIK!

 

Post a Comment

0 Comments