Penggila Amnesia: 5 Seconds of Summer

Penggila Amnesia: 5 Seconds of Summer

***

Saat senggangku menulis di ruang kerja saat jam istirahat,

 Dulu aku masih inget jamannya Justin Bieber berjaya sekitar tahun 2010 atau 2011 yah...semua tergila-gila dengan buku officialnya. Saat itu aku masih jadi anak toko di Periplus.com, ada yang histeris sambil nangis, minta mamanya untuk dibelikan karena takut kehabisan. 

Nah tahun 2014 ini, rupanya Grup Band 5 Seconds of Summer mampu menyetir perhatian banyak anak muda belia. Banyak komunitas penggemar 5SOS di Indonesia terbentuk, khususnya di sosial media. Yang lebih menggemparkan, bukunya cepat sekali lakunya. 

Toko buku Periplus.comdimana saya bekerja mengaku bahwa buku ini booming dan sudah laku total dalam penjualan pertamanya. Saya mendengar kerinduan para fans yang luar biasa di media sosial. Ada yang sedih karena buku ini masih belum masuk, ada yang kecewa karena kelamaan datangnya. 

Tapi kini, WOW! atas desakan dan kerinduan komunitas fans 5SOS di media sosial, ratusan buku 5 Seconds of Summer sudah didatangkan kembali oleh Periplus. Jika kesulitan karena terkendala jarak, bisa langsung pesan order online di:http://bit.ly/1owR9Wc Don't miss out Fans!

 Salam Blogger,

Petrus Hepi


Post a Comment

0 Comments