Survey Online JajakPendapat.net - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Pulang Kampung butuh duit? Pinjem dulu, bayar nanti

Search My Blog?

Post Top Ad

Survey Online JajakPendapat.net

Pukul 10 pagi, 15 April, aku ditelpon seorang perempuan yang mengaku dari survei online Jajakpendapat.net! Nomor telepon dilayar menunjukkan kode area Jogja.
"Halo Pak Petrus, bisa kami bantu?"
"Oh, saya sign up lewat website, namun kemudian saya tidak dapat mengakses kedalam! Saya penasaran dengan survey online Jajakpendapat.net ini! Apakah benar Jajakpendapat.net ini survey online berbayar?"
"Benar kok pak!"
"Saya berniat jadi responden bu! Saya dengar aplikasinya melalui smartphone dan tablet yah?"
"Benar sekali. Semua partisipan yang menjadi responden hanya bisa melalui smartphone. sedangkan website hanya ditujukan untuk para klien Pak!"
"Oh gitu toh! Berarti Jajakpendapat.net ini benar-benar masih eksis yah? lalu aplikasinya tinggal di download di Google Apps yah dan langsung daftar saja?"
"Ya, benar! Bersyukur kami berusaha semaksimal mungkin untuk tetap eksis hingga sekarang!" 
Dari perbincangan singkat ini, saya akhirnya bisa memastikan bahwa Startup Survey Online Berbayar Jajakpendapat.net asal Jogja ini masih tetap eksis hingga sekarang. 
 
Saya mau berbagi dan memperkenalkan perusahaan startup ini untuk dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam menyampaikan pendapat kita!
- Install JAKPAT di smartphone atau tabletmu dgn link ini : http://jakpat.net/share/jakpat.yczkg 
Gak perlu lagi beli pulsa! Ikut survey, yg pern kumpulkan poin dan tukar dengan pulsa! Masukkan ID 'jakpat.yczkg' untuk dapatkan 10 poin pertamamu disini
 
Salam Sukses.

Post Top Ad