Sering Khawatir Tak Dapat ketika Berkunjung ke Toko Buku - jurnal|lembu

WWW.LEMBUTAMBUN.COM

Post Top Ad

PERESMIAN KEBIJAKAN BANTUAN KUOTA DATA INTERNET TAHUN 2020

Sering Khawatir Tak Dapat ketika Berkunjung ke Toko Buku

Sebuah Buku ibarat "jendela dunia" sumber pengetahuan. Banyak orang mendapatkan ide-ide segar dari sebuah buku. Namun apa jadinya jika seseorang semakin kesulitan mencari waktu untuk pergi ke toko buku di sebuah mall besar yang jauh dari rumah? Atau kamu mungkin ragu untuk datang ke toko buku karena khawatir tidak ketemu dengan buku yang dicari. 

Jangan khawatir! Kecanggihan teknologi internet saat ini telah menjawabnya dengan kehadiran toko buku daring atau online. Anda kini bisa mencari dan membeli buku-buku secara online, khususnya di Indonesia. Ada beberapa situs daring di Indonesia yang bisa kamu gunakan sebagai acuan untuk mencari buku impor maupun buku lokal.

Berikut adalah situs retail toko buku daring yang menjual buku-buku dari luar negri: 

  1. Periplus.com Toko buku Periplus memiliki banyak koleksi buku impor baik dari novel, buku anak, hingga arsitektur. Toko buku Periplus memiliki toko fisik hampir di seluruh Indonesia. Periplus.com banyak membantu orang menemukan buku-buku impor yang tidak dijual di Indonesia. Pembayaran bisa dilakukan melalui bank transfer maupun kartu kredit.
  2. Opentrolley.co.id Toko buku daring ini tidak memiliki toko fisik di Indonesia, namun anda bisa memesan bukunya melalui website. 
  3. Booksbeyond.co.id Toko buku daring ini memiliki beberapa toko di Indonesia. Toko buku ini telah berubah dari nama "Times Bookstore"

Berikut Toko buku daring yang menjual buku-buku lokal:

  1. Gramedia.com Toko buku daring yang satu ini memiliki banyak varian barang selain buku-buku lokal yang dijual. "Gramedia.com is physically Gramedia bookstore transformation into an online form with all the advantages of the completeness of the product. Gramedia.com presence is the answer for people who have difficulty accessing physical bookstores because: was no bookstore in town or are too busy to visit a physical bookstore."
  2. Bukupedia.com Toko buku daring ini (sebelumnya bookoopedia) sudah hadir sejak tahun 2007.
  3. Bukabuku.com Toko buku daring ini tidak memiliki toko dan mengandalkan kerjasama dengan para penerbit serta reseller. Toko buku daring ini juga melakukan affiliasi dengan para blogger untuk mendatangkan traffic bagi mereka.
  4. Bukukita.com sudah hadir sejak 2 Juni 2006. Toko buku daring ini berasal dari sekumpulan orang berjiwa muda dan kreatif dengan latar belakang IT yg menggeluti dunia pendidikan dan ecommerce di Indonesia. 
Semoga hal ini bermanfaat bagi para pecinta buku di Indonesia

Indonesia GDP Annual Growth Rate

METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF

WORKSHOP PENGGUNAAN MENDELEY & PKM 2020

Post Top Ad