Blog Competition: Arti Hari Ini untuk Hari Esok, 19 Mei - 19 Juni 2016.

Blog Competition: Arti Hari Ini untuk Hari Esok, 19 Mei - 19 Juni 2016.


Dalam melaksanakan sesuatu membutuhkan persiapan agar dapat berjalan dengan baik. Merencanakan masa depan pun tak lepas dari persiapan yang matang. Pentingnya proteksi diri dan perencanaan keuangan berupa dana pendidikan anak maupun persiapan finansial di hari tua tidak terlepas dari apa yang dilakukan di hari ini. 

Arti hari ini dimaknai dengan segala persiapan yang baik untuk berinvestasi sekaligus perlindungan jiwa yang akan berpengaruh di hari esok terhadap diri sendiri maupun keluarga. Adanya kebutuhan masyarakat Indonesia yang tinggi akan perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan untuk menghadapi risiko tak terduga membuat Commonwealth Life hadir dengan Investra Titanium. 

Selain itu, Commonwealth Life pun mengembangkan layanan untuk Anda dengan Digital Facilities Commonwealth Life seperti games interaktif, Commitment Magazine, Financial Calculator serta portal e-services yang ada di dalam website Commonwealth Life. Kompasianer pasti telah merencanakan masa depan seperti pendidikan anak, dana pensiun, dan investasi mulai dari hari ini untuk hari esok. Bagaimana kisah Kompasianer? Yuk ceritakan dalam bentuk karya tulis dengan tema “Arti Hari Ini untuk Hari Esok”.

Seperti apa syarat dan ketentuan serta mekanismenya? Simak rincian di bawah ini: SYARAT & KETENTUAN Peserta telah terdaftar sebagai anggota Kompasiana. Jika belum terdaftar, silakan registrasi terlebih dahulu di sini. Tulisan bersifat baru, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat), dan tidak sedang dilombakan di tempat lain. Konten tulisan tidak melanggar Tata Tertib Kompasiana. 

Dapat mengirimkan lebih dari satu tulisan sesuai dengan aturan jeda tayang Kompasiana. Tulisan tidak mengandung unsur SARA atau berisikan informasi negatif mengenai sebuah merek, produk, jasa, layanan, lembaga, atau individu. 

Tulisan berupa cerita, pengalaman, atau ulasan seputar pentingnya merencanakan masa depan secara finansial. Tulisan wajib mencantumkan maksimal dua dari sebelas kata pada tautan ini kemudian hyperlink ke tautan yang sesuai dengan kata yang dipilih. Artikel dengan tingkat keterbacaan tinggi akan mendapatkan nilai lebih. Peserta wajib men-share karya tulis melalui akun Facebook dan Twitter pribadi. 

MEKANISME Tema Lomba: Arti Hari Ini untuk Hari Esok Periode Lomba: 19 Mei – 19 Juni 2016 
Peserta wajib mencantumkan label: Commonwealth Life dalam tiap tulisan. Tulisan yang tidak sesuai dengan ketentuan dan tema lomba tidak bisa diikutkan lomba. Tulisan di luar tema akan dikeluarkan dari proses penjurian. Commonwealth Life berhak untuk menggunakan karya tulis setiap pemenang sebagai media komunikasi dan sosialisasi ke masyarakat, dengan menyertakan nama penulis dan tanpa mengubah konten aslinya. 

Pemenang akan diumumkan dalam 14 hari kerja setelah periode lomba usai. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. 

HADIAH 
Juara 1: Kamera DSLR Nikon D3300 
Juara 2: Handphone Samsung A5 
Juara 3: Handphone Xiaomi Redmi 3 
3 Artikel Favorit: Action Camera Xiaomi Yi 
Bagi 50 artikel pertama (Kompasianer Terverifikasi) akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp100.000,- 

Segera kirimkan karya terbaik Anda dan menangkan hadiahnya! Untuk mengetahui event Kompasiana lainnya, silakan kunjungi halaman ini. (DIN)

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/kompasiana/blog-competition-yuk-rencanakan-hari-esokmu-mulai-dari-hari-ini_573d57edf07e619012f15709

Post a Comment

0 Comments