Ikuti Kompetisi Desain Arsitektur Fasad Bangunan BCA

Ikuti Kompetisi Desain Arsitektur Fasad Bangunan BCA



Sebagai salah satu bank swasta pertama di Indonesia, Bank BCA tidak memberikan layanan dan solusi perbankan saja, tapi juga ada ciri khas tersendiri melalui gedung bangunannya. Nah, seiring dengan berkembangnya jaman serta teknologi, sekaligus peduli akan perkembangan arsitektur Indonesia, BCA juga ingin mengembangkan citra sebagai bank yang modern dan berteknologi tinggi, tanpa menghilangkan unsur ramah lingkungan.
Untuk itulah, bekerja sama dengan Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI), BCA mengadakan ”Sayembara Desain Arsitektur Fasad Bangunan BCA”, berhadiah total Rp 120 juta. Sayembara terbuka untuk perorangan dan kelompok (Maksimum 5 (lima) orang), dan pendaftaran dibuka mulai 19 Agustus sampai 18 November 2016.
Kriteria yang harus dipertimbangkan dalam perancangan Sayembara Konsep Arsitektur adalah:
  1. Muatan desain berwawasan lingkungan (”Green Design”)
  2. Tampilan modern dengan penggunaan teknologi tinggi (“Modern and High Tech“)
  3. Kemudahan untuk direalisasikan/dibangun (“Constructible”)
  4. Kepraktisan Operasional didalam kemudahan pemeliharaan (“Low Maintenance”).
Karya sayembara paling lambat masuk ke Sekretariat Panitia pada tanggal 18 November 2016, selambat-lambatnya pukul 19.00 WIB dan dikirimkan ke:
Sekretariat Panitia Pelaksana Penyelenggaraan Sayembara Desain Arsitektur Tampak Muka (Fasad) PT Bank Central Asia Tbk. 
Ikatan Arsitek Indonesia, 
Sekretariat Nasional, 
Gedung Jakarta Design Center, lantai 7,
Jl. Gatot Subroto, Kavling 53, 
Jakarta 10260.
Bagi peserta yang telah mendaftar, akan ada informasi mengenai aanwidjzing atau penjelasan teknis pada tanggal 21 September 2016.
Informasi lanjut, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA. Anda juga bisa mengunjungi situs www.iai.or.id atau menghubungi (021) 530 4715.
Sebelum mengikuti Sayembara Desain Arsitektur Fasade Bangunan BCA, berikut syarat dan ketentuan yang perlu Anda ketahui. Klik disini: http://www.bca.co.id/id/Tentang-BCA/Korporasi/Berita/2016/08/19/12/22/yuk-ikuti-kompetisi-desain-arsitektur-fasad-bangunan-bca

Post a Comment

0 Comments