Online Scholarship Competition 2016 with Avitex Cat Tembok

Online Scholarship Competition 2016 with Avitex Cat Tembok




Kuliah Gratis Selama 4 Tahun!!!
Online Scholarship Competition 2016 with Avitex Cat Tembok
Kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia ini diadakan oleh situs berita & video MetroTVNews.com. OSC hadir untuk memberikan kemudahan putra/I Indonesia agar bisa melanjutkan pendidikan hingga S1 dengan menggunakan beasiswa yang ada di setiap universitas favoritnya.

Dengan OSC peserta tidak lagi perlu datang kekampus/universitas untuk mendaftarkan diri dan mengikuti tes secara langsung.

OSC mempersingkat proses tersebut dengan metode Online, pendaftaran dan test tahap awal dilakukan melalui sistem online.

OSC kini telah memasuki tahun kedua, dengan melibatkan 10 Perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia, dan menyediakan 200 beasiswa S1 yang dapat diperebutkan oleh setiap siswa/i SMA/SMK Sederajat di Indonesia.

OSC diharapkan dapat menjadi daya dukung pendidikan tinggi yang mampu memfasilitasi anak-anak berprestasi dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

Dengan dilibatkannya 10 perguruan tinggi swasta dari 3 kota yang berbeda (Jakarta, Bandung, yogyakarta). Para peserta dapat lebih leluasa memilih universitas favoritnya, serta memiliki akses yang lebih mudah dalam melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang sarjana (S1).


Adapun 10 Perguruan Tinggi Swasta tersebut adalah:

Jakarta
Universitas Al-Azhar Indonesia
Universitas Mercu Buana
Universitas Multimedia Nusantara
Universitas Pelita Harapan
Universitas Trisakti

Bandung
Institute Teknologi Nasional (ITENAS)
Universitas Kristen Maranatha
Universitas Telkom

Jogjakarta
Universitas Ahmad Dahlan
Universitas Kristen Duta Wacana

Silahkan mendaftar disini: http://osc.metrotvnews.com/pendaftaran














Post a Comment

0 Comments