Menjadi Karyawan dilarang sedih - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

Menjadi Karyawan dilarang sedih


Saat menjadi karyawan deadline, tuntutan target dan tumpukan pekerjaan seringkali membuat kamu stres. Beberapa bahkan menganggap tekanan yang diterima karyawan merupakan bagian dari risiko. Kita sebagai karyawan menerima gaji memang untuk menyelesaikan deadline, memenuhi target, dan harus merasa tetap bahagia meski tekanan demi tekanan kita temui..

Tidak perlu bersedih. Semua yang bekerja tentu mengalami hal tersebut.
menjadi karyawan bukan berarti kita tidak boleh bahagia. Menjadi karyawan harus tetap bahagia.

Berikut tips nya:

Datang Pagi
Datang pagi hari akan membuat kamu lebih bersemangat. Datang ke kantor 15 menit sebelum jam masuk dapat membuat kamu terbebas dari hectic. Waktu yang luang dapat kamu pergunakan untuk membereskan meja dan menyiapkan berkas yang harus kamu selesaikan hari itu.

Cuti
Cuti adalah hak setiap karyawan, menggunakan hak cuti akan membuat kamu merasa lebih bahagia. tidak harus dengan pergi berwisata cukup jalan-jalan di dalam kota atau cukup beristirahat d rumah akan membuat kamu merasa lebih bahagia dan fresh.

Akrab dengan Rekan Kerja
Salah satu cara untuk bahagia menjadi karyawan adalah dengan memiliki banyak teman dan akrab dengan rekan kerja lainnya. Tidak perlu membatasi pergaulan. Akrab dalam hal ini bukan berarti kamu membicarakan orang lain saat jam kerja, atau ngerumpi. Tetapi kamu dapat membangun hubungan yang baik bersama tim yang lain.

Jangan Lupa After Office Hours
Memikirkan rencana setelah jam pulang kerja akan membuat kamu lebih bersemangat dan bahagia. Susun hal menyenangkan bersama orang terdekat kamu sehingga saat menunggu waktu pulang kerja akan terasa lebih menyenangkan. Rasa bahagia akan membuat kamu terhindar dari tekanan kerja.
(Dwi Astuti)

#ArtikelMini

Google: Insight Brand 2018

Post Top Ad