Proyek Investasi Crowde: menghubungkan antara pemodal dan petani.

Proyek Investasi Crowde: menghubungkan antara pemodal dan petani.

#MelekInvestasi #Melekfinansial #StartupDigital
Jika anda sudah punya asuransi Jiwa, asuransi Kesehatan, asuransi mobil, investasi properti, saatnya sekarang anda berani ikut Proyek Investasi Pertanian di Crowde: menghubungkan antara pemodal dan petani. Anda bisa berperan sebagai salah satunya. Investasikan dana anda disini. 



Plusnya: 
+Modal mulai dari 10 ribu.
+Anda bisa mengawasi langsung melalui aplikasi android.
+ Crowde sudah diawasi Oleh Otoritas Jasa Keuangan. PT CROWDE MEMBANGUN BANGSA (CROWDE) sebagai portal crowdfunding terintegrasi Indonesia saat ini telah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan otoritas Jasa Keuangan No. 77/POJK.01/2016. CROWDE juga terus berdiskusi dan menjalin komunikasi dengan Otoritas Jasa Keuangan, termasuk untuk membahas peraturan yang nantinya akan dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan terhadap equity crowdfunding di Indonesia.

Minusnya:
- Dalam investasi pertanian tetap ada risiko investasi (pelajari disini: https://www.crowde.co/investment-risk)



(Big Circle episode kali ini mengangkat tema "Empowering People? Harus Dong!" dengan bintang tamu Brand Consultant Danton Sihombing, Penulis dan Penggiat Pendidikan Rene Suhardono, Founder Trust Jaya Jangkrik Bambang Setiawan, Founder Batik Bakau Cahyadi Adhe Kurniawan, Founder Crowde Yohanes Sugihtono Nugroho, serta Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Caho.)

Tertarik untuk tahu lebih, klik disini: https://www.crowde.co/how-it-works
Silahkan langsung kunjungi projeknya dan masukkan modal anda mulai dari Rp 10.000!: https://www.crowde.co/projects

Anda dapat kunjungi pula instagram resmi temanCrowde: https://goo.gl/34sbSD

[Mimpi besar Crowde: https://goo.gl/9wdFQZ]
Semoga bermanfaat,
LembuTambunBlog
Marketing Management
#EraDisruption