Berbagi Cerita 3iNetwork dari Ibu Liasdo Bernauli B.Simatupang.

Berbagi Cerita 3iNetwork dari Ibu Liasdo Bernauli B.Simatupang.

Perkenalkan nama saya Liasdo Bernauli B.Simatupang.
Saya berasal dari keluarga yg cukup..cukup menderita dibawah garis kemiskinan.
.
Kenapa sy blg bgitu? Kata org sih dulu orgtua sy terkenal lumayan punya uang tp akhirnya mreka bangkrut sampai pd akhirnya kami kembali ke titik nol
.
Dan pada akhirnya papa saya sakit dan meninggal jelang 2thn kemudian mama sy jg sakit dan akhirnya meninggal dunia.
.
Kemudian saya pindah ke Jakarta desember 2006 numpang tggl dirumah tante sy disekolahkan oleh paman saya hingga Sarjana Pendidikan. Lulus di akhir 2013
Sama sekali tdk pernah terpikirkan olehku bakal berbisnis.
.
Setelah lulus kuliah seperti biasa sy mencari pekerjaan dan sejumlah kantor tdk ada yg menerima sy bekerja krn seharusnya S.Pd itu adalah seorg guru. Akan tetapi sy sendiri tdk suka menjadi seorg guru.
.
Krn lelah cari pekerjaan sy melamar di Pabrik kulit didaerah cileungsi akhirnya sy diterima dan sy hanya bertahan 2bln..dgn alasan tdk sesuai dgn pekerjaan yg sy inginkan.
Saya resign dan saya bertobat dan melamar jd guru saja..pertengahan 2014 sy jd guru di salah satu sekolah swasta dengan gaji pokok 1.6juta perbulan. Setelah setahun kerja sy habis kontrak dan sy langsung melamar kerja lg sbg guru dan diterima dgn gaji pokok 2.8juta perbulan.
Dgn bangganya sy dpt gaji 2.8juta perbulan.
Tetapi itupun tdk ckup krn sy harus bayar kos 600rb perbulan dan bayar asuransi kesehatan 500rb perbulan, buat makan dan keperluan sehari2 1.5juta sisa 200rb. Dan tdk ckup untuk menyisihkan untuk tabungan.
.
Singkat cerita..saya bekerja 2 bln sbg guru disekolah tersebut..ada seorg guru yg menawarkan sy bisnis 3inetworks. Tp saya menolak krn sisa gaji sy hanya 200rb gmn mau nabung 350rb? Dan sy salah satu org yg tdk suka yg namanya jualan asuransi atau agen asuransi.
.
Tetapi tmn sy ini tdk patah semangat menawarkan kesaya..dia selalu blg..lia km cocok deh dibisnis ini. Lalu sy tanya dmn cocoknya? Krn sy aja gkpernah berbisnis sblmnya.
.
Alasan tdk enak 2 bln kemudian saya dipertemukan oleh tmn sy dgn ko Deni Aslani dan kodeni mempresentasikan 3i ini -+1jam saat itu sudah jam 10 malam dan artha gading mall sdh mau tutup..akhirnya kita bubar dgn bgitu saja. Saya tdk janji join tp sy caritau dlu legalisasinya..sy blg bgitu ke ko Deni.
.
Kemudian sy searching di google..sy pelajari di google di youtobe apakah bisnis ini bener atau gk. Dan stelah sy tau legal nya..saya putuskan join dgn alasan hanya nabung 5thn saja okelah gpp drpd sy gkpunya tabungan sm sekali. Itulah yg terlintas dipikiran saya.
.
Kemudian tmn sy yg mengajak sy ini blg ke saya : Lia tolong temanin sy yuk ada seminarnya di WS slipi krn sy jg blm pernah ksana jd klo kesasar biar ada teman.
Lalu sy jawab..oke tp nanti kita duduk paling blakang aja yaa. Kata dia ya udh gpp.
.
Singkat cerita..pembawa acaranya kelihatan tdk menarik dan tdk percaya sy nya klo dia bergaji 50juta perbulan saat itu. Namanya pak Afrial Tabrani platinum agency pd saat sy join.
Sy semakin tdk tertarik krn menurut sy nothing special dlm seminar ini. Ternyata tmn2 kita hrus open mind..stelah dia panjang lebar cerita..dia blg sudah membeli sebuah mobil dgn plat B 350 AJ. Disitu sy mulai terbangun dan mulai melihat kdpn..dan dia blg bhwa mobilnya diparkir didpn WS dan benar adanya.
.
Plg dari situ bak org kesambar petir saya gk nyaman sy gkbsa tidur..masa sy yg sarjana aja gaji 2.8 juta perbulan sangat bangga..sementara beliau tamatan SMA bsa gaji 50juta perbulan.
.
Mulai besoknya saya ajak upline sy untuk prospek bareng tiap hari.keliling2 di kelapa gading tiap plg sekolah untuk prospek. -+100 org sy temuin dlm 1 bln itu dan hasilnya nihil tdk ada yg klosing.
.
Akhirnya sy mulai merubah sistem prospek sy..sy gunakan media sosial..sy gunakan wa.bbm dan sy tlpon satu persatu tmn2 saya..hasilnya adalah mreka malah menjauh bahkan memusuhi saya krn sy tawarin bisnis.
.
Akhirnya Tuhan buka jalan di bln kedua sy bsa elite dpt 5 org dgn bonus 900rb an. Tuhan buka jalan lg dari penolakan 100 org dibln pertama..Tuhan ganti Tuhan kirimkan lg 5 org dibln ke3 dan tembus team agency dgn penghasilan 1.8juta perbulan. Tuhan berkati lg dibln ke empat dpt 5 org lg dengan penghasilan 2.2juta dibln kelima tembus elite lg dpt 5 org dan tembus leader agency penghasilan 3.5juta. Demikian selanjutnya tembus bronze agency pd saat 1 bln resign dari pekerjaan sy yg lama.
.
Coba tmn2 bayangkan seadainya sy msh punya alasan ditolak dan sy diam bgitu saja pasti sy tdk bsa sampai pd saat ini. Tp dengan perjuangan yg luar biasa dari jam 4 sore sampe jam 11 malam sy msh prospek setiap plg kerja saat itu. Jd kalau ada yg blg..ah km mah enak sudah ada bukti..no no no. Sy berjuang dari nol..dan sy mencoba untuk mandiri sy tdk pernah merepotin leader tdk pernah minta hrus ditemanin prospek..saya bljr sendiri dilapangan..klo ada pertanyaan bru sy tlpon leader sy.
.
Kini saya menduduki Silver Agency dan ini baru permulaan untuk berjuang lbh lagi menuju puncak crown agency.
.
Tdk ada kesuksesan tanpa action tanpa berjuang. Bapak ibu yg sudah crown aja msh prospek kelapangan apalagi saya? Sy masih hrus tiap hri ktmu team supaya team cepat berkembang cepat naik posisi smua krn bisnis kita ini keren..anda bantu downline naik posisi andapun naik posisi.
.
Tips dari untuk bisa naik posisi yg saya lakukan adalah dibln pertama sampai bln kelima setiap hari senin-minggu saya prospek klosing gak klosing itu urusan blakangan
.
Setelah bln kelima saya bantu team saya buat pertemuan dgn team sy..bantu mereka prospek jd fokus bantu team sambil prospek pribadi.
.
Sampai saat ini msh ttp fokus bikin table meeting home sharing dan ttp rekrut pribadi klo ada yg mau join pasti sy terima hehehe masa iya saya tolak🤣🤣
.
Ini sepenggal cerita saya😊
So mari bergerak terus bersama.
Liasdo Aja Bisa
Anda semua pasti lebih Bisa.
Go Crown👑👑👑
Liasdo Bernauli Bernadetta Simatupang, S.Pd
Silver Agency Indonesia
(Share Whatsapp)*************************



ILUSTRASI TABUNGAN 3I-NETWORKS 350 RIBU/BULAN [WWW.TABUNGANINVESTASI.COM] from WWW.TABUNGANINVESTASI.COM

Jika anda membutuhkan data list ilustrasi manfaat tabungan 3i Network CAR sesuai dengan umur nasabah bisa anda dapatkan di link berikut:  http://www.car4freedom.com/tabel-ilustrasi-manfaat-carlink-pro-mixed/?page-img3452=1