Positioning Toko Buku Impor Online dimata orang Indonesia Tahun 2017 (100 Responden) - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Post Top Ad

Search My Blog?

Positioning Toko Buku Impor Online dimata orang Indonesia Tahun 2017 (100 Responden)

Pada tanggal 5 Desember 2017, saya melakukan penelitian kecil dengan aplikasi android Survey Online gratis Jajak Pendapat (Pemiliknya asal orang Solo) untuk mengetahui Positioning Toko Buku Impor Online dimata orang Indonesia. Jumlah responden yang diberikan sekitar 100 orang melalui smartphone. 
Apa hasilnya? Anda pasti sudah dapat membacanya melalui infografik. Beberapa poin yang dapat saya simpulkan:
  1.  74% dari total responden masih mempercayai Amazon.com sebagai tempat untuk mencari buku impor dibandingkan yang lainnya. Posisi kedua ditempati oleh Periplus.com dengan prosentase hanya 20%. Prosentase ini termasuk sangat kecil. Berasa langsung drastis turunnya. Namun, yang sangat disayangkan, ternyata masih 18% responden menyatakan tidak mengetahui sama sekali toko buku impor online. Urutan berikutnya ditempati oleh Booksbeyond, bookdepository dan terakhir Opentrolley.
  2. Penelitian berikut yang dapat diusulkan ialah mengetahui Positioning setiap toko buku impor online mengenai keberhasilan dalam hal Free Shipping, Cash On Delivery, Pengiriman, Promo Cashback dan Program Cicilan 0%.
Tes soal ujicoba 100 responden bisa anda lihat disini: http://jakpat.net/survey/preview/7JK28JJ78/mobile







Harga Emas Hari Ini Sun 15 Jul 2018

Harga Emas Per Troy Ounce = $1,241.25, Harga Emas Per Gram = $39.91, Harga Emas Antam Per Gram Jual=Rp642.733,00 Beli=Rp576.000,00

Saham Teraktif - Investing.com

Ikuti sejumlah saham teraktif, amati saham apa saja yang untung atau rugi berdasarkan volume dan volatilitas. Dapatkan wawasan tambahan bagi kebutuhan investasi Anda.

Jakarta & Indonesia Stock Exchange|Indonesia Finance Market

IDN Financials is a financial platform for the Indonesia Stock Exchange. We work with Indonesian financial and market companies to provide information on Indonesia Stock Exchange

Post Top Ad