4 film untuk mengenang Professor Stephen Hawking - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

4 film untuk mengenang Professor Stephen Hawking


"Look up at the stars and not down at your feet. Try to make sense of what you see, and wonder about what makes the universe exist. Be curious." 
#StephenHawking (January 8, 1942 – March 13, 2018). 

4 Film yang musti ditonton untuk mengenang Beliau: 
Penggunaan sel induk embrionik telah memicu perdebatan sengit di seluruh spektrum spiritual dan politik. Tapi bagaimana kalau kita bisa menciptakan sel induk buatan manusia - atau menemukan sel yang super pada orang dewasa yang selamanya bisa menggantikan sel-sel embrio dan menghapus kontroversi? Hari ini, kita berada di ambang era baru - era di mana kita mungkin dapat menyembuhkan tubuh kita dari penyakit apapun. Stephen HAWKING telah menghabiskan hidupnya menjelajahi misteri kosmos, sekarang ada alam semesta lain yang mempesona dia - yang tersembunyi di dalam tubuh kita - galaksi pribadi kita sendiri sel.
Sebuah film dokumenter yang didasarkan pada kehidupan ilmuwan Steven Hawking. Film ini mengeksplorasi kehidupan intim Steven Hawking melalui dia, teman-temannya dan keluarganya, karena ia berjalan melalui sekolah, didiagnosis dengan penyakit degeneratif, dan menemukan teori revolusioner tentang waktu, lubang hitam, dan asal usul alam semesta. Sebuah visual yang menarik dan kadang-kadang film yang lucu tentang kehidupan yang luar biasa.

Rest in Peace Professor Stephen Hawking.



Post Top Ad