Keuntungan Asuransi (Investasi) CAR dengan asuransi lainnya - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

Keuntungan Asuransi (Investasi) CAR dengan asuransi lainnya

#cerdasfinansial
Tadi pagi denger siaran radio smartfm bersama pakar finansial, dan ternyata memang benar kita musti menabung sedari sekarang untuk tabungan masa depan.
[DOWNLOAD] Menanam Investasi https://chirb.it/MhwkKK

Keuntungan Asuransi (Investasi) CAR dengan asuransi lainnya:
  1. Selama 5 tahun kita diajak nabung. Bukan MLM yg memang mengajak uang makin habis. Tujuannya ditabung hingga 5 tahun. Lah kenapa lama amat nabungnya? Karena uang kita diinvestasikan di reksa dana campuran biar keuntungan maksimal, plus mendapatkan asuransi (ada di websitenya CAR)
  2. Kalau di CAR, ketika kita gak bisa bayar perbulannya, tidak akan memotong investasi yang sudah kita tabung, melainkan diakumulasi jumlah yang belum dibayarkan. Sebagai contoh, pernah terjadi ada teman sudah ikut CAR 6 bulan, namun belum bisa bayar 4 bulan terakhir. Nah, ketika belum bayar, CAR tidak akan menggerogoti investasi yang sudah ditanam. CAR akan mengakumulasi jumlah premi yang belum dibayar.
  3. Kalau di asuransi biasa, ketika gak bisa bayar, maka investasi yang ditanam akan diambil secara otomatis. Hal ini berasa rugi. 
  4. Kalau di CAR, nilai investasi di pasar modal kita akan di sms dan uang pertanggungan untuk ahli waris pun mudah klaimnya.
  5. Setelah nabung 5 tahun, gak perlu nabung lagi, tinggal Tarik sesuai kebutuhan. Atau dibiarkan berkembang biak hingga umur 72 tahun.

Post Top Ad